Beranda Berita Photo Sambut HUT PKK ke 43, Kota Tangerang Gelar Berbagai Lomba

Sambut HUT PKK ke 43, Kota Tangerang Gelar Berbagai Lomba

BERBAGI
Hj. Tatik Yulihari S.sos MM dan Wakil Ketua 2 PKK Kota Tangerang Hj. Ani Sriwahyuni Buchaeri S.sos (Foto: Putra)

Hj. Tatik Yulihari S.sos MM  dan Wakil Ketua 2 PKK Kota Tangerang Hj. Ani Sriwahyuni Buchaeri S.sos (Foto: Putra)
Hj. Tatik Yulihari S.sos MM dan Wakil Ketua 2 PKK Kota Tangerang Hj. Ani Sriwahyuni Buchaeri S.sos (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com ­– Lomba futsal yang digelar di Gedung Olahraga (Gor) Tangerang yang terletak di Jalan Damyati, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PKK yang ke 43, Kamis (8/4).

Selain mengadakan lomba futsal, Pemerintah Kota Tangerang juga mengadakan lomba Karoke, Yel Yel Kota Tangerang dan Volly Ball yang diikuti oleh perwakilan Kecamatan di Kota Tangerang, dengan tema Dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 43 “Satukan Langkah Dalam Upaya Mewujudkan Keluarga Indonesia Yang Lebih Sejatera.”

Wakil Ketua 2 PKK Kota Tangerang Hj. Ani Sriwahyuni Buchaeri S.sos mengatakan, seluruh kegiatan perlombaan yang sedang diselengarakan Kota Tangerang dalam rangka menyambut hari jadi PKK yang ke 43, acara puncak HUT PKK akan digelar pada tanggal 26 April 2015.

Tim Dharma Wanita Persatuan Saat Melakukan Pemanasan (Foto: Putra)
Tim Dharma Wanita Persatuan Saat Melakukan Pemanasan (Foto: Putra)

“Sebelumya sudah diselengarakan lomba karoke, yel yel Kota Tangerang dan volley ball, yang mengikuti lomba tersebut diantaranya Kader PKK seluruh Kecamatan di Kota Tangerang, Ibu Darma Wanita, Organaisai Wanita GEW, Bayangkari, Kejaksaan, Arsid dan Pengadilan,” kata Ibu Sekda.

Adapun pemberian hadiah akan dilakukan pada acara puncak yang jatuh pada tanggal 26 April di tuggu Adipura sekaligus Carfree Day serta lomba bazar.

Dirinya juga berharap dengan bertambahnya usia PKK, “PKK akan lebih maju, PKK bisa lebih dikenal oleh masyarakat, PKK bias lebih bersinergis dalam melayani masyarakat, PKK juga bias lebih bersinergis dalam membangun Kota Tangerang.”

Hj. Tatik Yulihari S.sos MM  Eksekusi Tendangan Penetu Kemenangan Tim Dharma Wanita Persatuan (DWP) (Foto: Putra)
Hj. Tatik Yulihari S.sos MM Eksekusi Tendangan Penetu Kemenangan Tim Dharma Wanita Persatuan (DWP) (Foto: Putra)

Sementara itu Hj. Tatik Yulihari S.sos MM dari Tim Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengaku sangat senang dengan kemenagan WO dari tim Bayangkari.

“Ya sebenernya sih gak asik juga menang tanpa bertanding jadi ga bias seru-seruan sambil berbutan bola kan kocak juga,” katanya.

Baca Juga :  Bisa Membantu Kesehatan Ilmu Bela Diri Gelang Patih

Tendangan yang dilakukan oleh dirinya adalah tanda kemenangan WO Tim DWP dari Tim Bayangkari.

“Dekdekan juga pas mau nendang, yakan nggak pernah nendang bola,” paparnya. (Putra)