Beranda Berita Photo Sambut Hari Jadi Ciptim, Camat Beri 4000 Kupon Doorprize

Sambut Hari Jadi Ciptim, Camat Beri 4000 Kupon Doorprize

BERBAGI
Camat Ciputat Timur Drs. Durahman M.pd (Foto: Putra)
Camat Ciputat Timur Drs. Durahman M.pd (Foto: Putra)
Camat Ciputat Timur Drs. Durahman M.pd (Foto: Putra)

Ciputat, BT.com – Memasuki usianya yang ke 8, jatuh pada tanggal 10 April 2015 panitia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Ciputat sudah menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT ke 8 Kecamatan Ciputat Timur. Perlombaan yang dipertandingkan diantaranya, senam jantung sehat dan berbagai jenis perlombaan yang lainnya.

Camat Ciputat Timur Drs. Durahman M.pd mengatakan kepada Beritatangsel.com, sudah banyak perlombaan yang digelar dalam rangka penyambutan HUT Kecamtan CIputat Timur yang ke 8 salah satunya senam jantung sehat yang digelar dihalaman parkir Kecamatan Ciputat Timur dan pada hari puncaknya akan diadakan jalan santai yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 April 2015.

“Sebenarnya HUT Kecamatan Ciputat Timur jatuh pada tanggal 10 April 2015 berhubung hari jumat jadi diundur hari Sabtu tanggal 11 April 2015, jadi pada hari kamis kita akan melakukan kerja bakti dan pada malamnya akan dilakukan tasakutran dengan membaca surat yasin bersama,” kata Durahman di ruang kerjanya, Rabu (7/4).

Dirinya menambahkan dalam gerak jalan yang akan dilakukan pada hari Sabtu nanti pihak Kecamatan akan memberikan kupon doorprice pada setiap peserta gerak jalan dan akan diudi setelah gerak jalan berakhir.

“Pihak Kecamatan sudah menyiapkan 4000 kupon doorprice untuk para peserta gerak jalan dan berbagai hadiah yang sudah kami persiapkan mulai dari Dispenser, TV, HP, Sepeda mini, Sepeda Gunung dan Motor,” jelasnya.

Lebih jauh beliau mengatakan, acara seperti ini akan diadakan setiap tahun itu juga kalau dirinya masih berada di Kecamatan ini dan pada peringatan yang akan datang pihaknya akan melakukan santunan kepada duafa dan anak yatim se Kecamatan Ciputan Timur.

Durahman juga berharap “Dihari jadi Kecamatan Ciputat Timur yang ke 8 ini selurah masyarakat yang berada di Kecamatan Ciputat Timur bisa lebih menjaga lingkungan agar selalu bersih dan nyaman untuk dihuni sesuai dengan yang direncanakan walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani prihal Tangerang Selatan Bersih dan Tangerang Selatan Sehat.” (Putra)

Baca Juga :  Ratusan pengemudi Ojek Online (Go-Jek) Mendatangi Rumah Zulkafli dan istrinya Nur Aini yang Menjadi korban Kecelakaan Maut