Beranda Berita Photo Warga Komplek Kejaksaan Agung Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk

Warga Komplek Kejaksaan Agung Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk

BERBAGI
Ilustrasi (Doc)
Ilustrasi (Doc)
Ilustrasi (Doc)

Ciputat, BT.com – Warga Komplek Kejaksaan Agung Jalan Cipunegara, Blok B3 A51 RT 6/8, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, sekitar pukul 14.30 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, dengan kondisi sudah dibelatungi, Kamis (3/4).

Diketahui mayat didalam rumah dengan kondisi membusuk tersebut adalah seorang kepala rumah tangga bernama Siswardi Baskoro (55), diduga tewas akibat penyakit asma yang sudah lama dideritanya.

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian hanya obat sakit asma. Siswardi Baskoro memang sehari-hari tidak tinggal dengan istri dan anaknya.

Seperti diketahui, Dirinya baru bebrapa bulan menghuni rumah kontrakan milik Darmawati dan korban hanya tingal seorang diri, sedangkan tiga orang anak korban tinggal di wilayah Jakarta Pusat.

Menurut keterangan anaknya,  korban memang sudah bercerai dengan istrinya. Sedangkan istrinya diketahui  kini bekerja di luar negeri.”Baru tinggal tiga bulan di sini setahu saya, orangnya tertutup mas,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciputat Kota Tangsel AKBP Budi Harjono mengatakan, mayat korban sudah dibelatungi saat ditemukan anaknya.

“Dugaan sementara, korban  tewas sudah tiga atau empat hari yang lalu.  Mayat sudah menghitam dan dibelatungi,” paparnya. (Putra)

Sumber: Tangerangnews.com

Baca Juga :  Peduli Gaza, Wali Band Kirim Relawan