Beranda Berita Photo Sekertaris Camat Larangan Lantik Pengurus RW dan RT se-Kelurahan Kreo

Sekertaris Camat Larangan Lantik Pengurus RW dan RT se-Kelurahan Kreo

BERBAGI
Sekcam Larangan Drs. Sumardi saat memberikan sambutan. (Foto: Putra)
Sekcam Larangan Drs. Sumardi saat memberikan sambutan. (Foto: Putra)
Sekcam Larangan Drs. Sumardi MM saat memberikan sambutan. (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Bertempat di Balai Kelurahan Kero, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. Sekertaris Camat Larangan Drs. Sumardi MM yang mewakili Camat Larangan  melantik  13 Ketua RW dan 46 Ketua RT yang baru da nada pula wajah lama untuk masa jabatan 3 tahun terhitung mulai 3 April 2015 hingga 3 April 2018, Jum’at (3/4) tadi malam.

“Dari 13 RW dan 46 RT agar bisa lebih mengefektifkan pelayanan serta koordinasi di setiap wilayah sehingga rentang kendali dari pemerintah Kelurahan menjdi lebih singkat,” papar Sumardi di ruang kerja Lurah Kreo.

Dirinya menambahkan, kepada 13 RW dan 46 RT baru ini agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya memiliki pedoman untuk menjalankan tugas-tugas mereka. Pasalnya kepengurusan RW/RT ini adalah organisasi kemasyarakatan yang diakui pemerintah dengan memiliki tugas utama adalah melayani masyarakat atau dengan kata lain ujung tombak ditengah-tengah masyarakat.

RW dan RT saat mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Sekcam Larangan Drs. Sumardi MM. (Foto: Putra)
RW dan RT saat mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Sekcam Larangan Drs. Sumardi MM. (Foto: Putra)

Ia pun berharap, “Kepada Selurh RW dan RT yang baru dilantik, Ketua Pemuda, Tokoh masyarakat, Kader PKK dan Anggota Posyandu bisa dapat menjalankan tugas sebagai mestinya dan dapat melayani masyarakat dengan tidak mempersulit dan tidak mempermudah serta dapat membantu program pemkot Tangerang dan menjaga lingkungan juga bisa menjaga aset Pemkot.”

Hadir pada kesempatan itu, Kasih pembangunan Kecamatan Larangan mutmainah S.Kom, para tokoh masyarakat  dan Tokoh Ulama se Kelurahan Kreo yang juga memberikan semangat bagi ketua RW dan RT yang baru saja dilantik. (Putra)

 

Baca Juga :  Empat Ahli Pembobol Mobil Parkiran, Kini Diringkus Polsek Pondok Aren