Beranda Berita Photo Sewindu Berdirinya SMK Farmasi Tangerang 1 Gelar Turnamen Futsal

Sewindu Berdirinya SMK Farmasi Tangerang 1 Gelar Turnamen Futsal

BERBAGI
Kepsek SMP Letris Jombang Sumingat Saat Menerima Teropi Yang Diberikan Oleh Wakepsek SMK Farmasi Tangerang I H. Mursin SE (Foto: Putra)
Kepsek SMP Letris Jombang       Sumingat Saat Menerima Teropi Yang Diberikan Oleh Wakepsek SMK Farmasi Tangerang I H. Mursin SE (Foto: Putra)
Kepsek SMP Letris Jombang
Sumingat Saat Menerima Teropi Yang Diberikan Oleh Wakepsek SMK Farmasi Tangerang I H. Mursin SE (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Dalam rangka Sewindu atau delapan tahun berdirinya SMK Farmasi Tangerang 1 Pinang Kota Tangerang menggelar turnamen Futsal yang diikuti oleh 36 peserta setingkat SMP dari berbagai sekolah yang berada di Kota Tangerang dan DKI Jakarta.

Turnamen tersebut telah dimenangkan oleh SMPN 109 Jakarta yang menamakan dirinya Club Begal FC berhasil menyabet juara I (pertama) dengan membawa Tropi Piala dan Uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000,-  disusul oleh SMP Letris Jombang sebagai juara II (dua) dan III (tiga) mendapat tropi piala dan uang pembinaan sebesar Rp, 1.500.000,- dan Rp,1.000.000,-

Sedangkan pemain terbaik diraih oleh Jun penjaga gawang Begal FC dari SMPN 109 jakarta dan Top scor jatuh pada Fahmi RJM FC dari SMP Letris Jombang keduanya masing-masing mendapat tropi piala serta uang pembinaan.

Selain Turnamen Futsal SMK Farmasi Tangerang I akan menggelar sunatan massal, lomba marathon, dan sepeda Fun bike.

Sementara itu H. Mursin,SE yang mewakili Kepala sekolah SMK Farmasi Tangerang 1 mengatakan, “Turnamen ini adalah rangkaian kegiatan Sewindu atau delapan tahun berdirinya SMK Farmasi Tangerang I dan sekaligus sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan sekolah kepada masyarakat luas,” jelasnya.

H. Mursin merasa senang dengan adanya kegiatan seperti ini karena bisa menimbulkan bakat serta kreativitas anak bangsa.

Adapun pada tanggal 31 Mei 2015 SMK Farmasi Tangerang I  juga akan menggelar acara wisuda akbar bagi siswa-siswi yang usai menempa ilmu. H. Mursin berharap bagi peserta didik yang telah lulus dapat menjadi generasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta agama,  dan dapat menjaga nama baik sekolah yang kita cintai ini (Bumi)

Baca Juga :  Airin Rachmi Diany: Hari Guru Momentum Tingkatkan Kompetensi Di Era Digital