Beranda Berita Photo SDI Darul Mu’minin Imbangi Kemajuan Iptek dengan Kecerdasan Spiritual

SDI Darul Mu’minin Imbangi Kemajuan Iptek dengan Kecerdasan Spiritual

BERBAGI
H. Imam Asyari., S.Ag Kepala Sekolah SDI Darul Mu'minin

 

H. Imam Asyari., S.Ag Kepala Sekolah SDI Darul Mu'minin
H. Imam Asyari., S.Ag
Kepala Sekolah SDI Darul Mu’minin

Kota Tangerang, Bt.com-Banyak orang sukses dibidang ekonomi, social dan politik tapi galau dan gersang bhatinnya, karena  ilmu pengetahuan yang mereka peroleh tidak berlandaskan nilai-nilai spiritual.

Oleh karena itu SDI Darul Mu’minin hadir dengan visi pendidikan menciptakan anak-anak berkualitas yang memiliki kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual.

SDI Darul Mu’minin yang beralamat di Jalan Swadaya III/20 A. Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dalam pendidikan mempunyai misi memberikan pendidikan yang baik dan berkwalitas, membina siswa-siswa menjadi anak cerdas, terampil, dan berahlaqul karimah, dan juga membina anak-anak agar siap bersaing dieraglobalisasi yang memiliki ketahanan fisik dan mental yang kokoh.

“Untuk menjadikan sekolah yang modern yang dilandasi ahlaqul karimah SDI Darul Mu’minin dalam kegiatan belajar mengajar (KBM)  menggunakan  kurikulum terpadu dari Dinas pendidikan dan intern sekolah yakni Thfidzul Qur’an, Aqidah ahlaq, Bahasa Arab dan Fiqih ibadah, hal ini dimaksudkan agar peserta didik yang telah lulus disamping memperoleh dasar-dasar ilmu pengetahuan umum yang memadai juga Kegiatanmemiliki kecerdasan spiritual yang dapat dijadikan bekal kebahagiaan dunia akhirat,” ujar H. Imam Asyari., S.Ag selaku Kepala Sekolah SDI Darul Mu’minin saat ditemui Beritatangsel.com diruang kerjanya. Senin (23/3).

Karateristik atau kelebihan sekolah ini, untuk kelas 1 dan kelas II belajar 5 (lima) hari dari hari Senin-Jum’at mulai pukul 07.00 s/d 12.00 Wib, dan bagi siswa kelas III-VI Full day scholl kegiatan belajar mulai pukul 07.00-14.00 WIB, dengan penerapan kedisiplinan bagi siswa.

Jumlah siswa perkelas 32 murid dengan didampingi 2 (dua) pengajar (guru), lokasi sekolah strategis, aman dan nyaman dan semua kelas dalam kegiatan belajar mengajar masuk pagi. (Bumi)

Baca Juga :  Antre Beras dan Gula, Warga Penuhi Tempat Gelanggang Olah Raga Pondok Aren