Beranda Berita Photo Menteng Park Bintaro Pas Buat Cuci Mata

Menteng Park Bintaro Pas Buat Cuci Mata

BERBAGI
Taman Menteng
Taman Menteng
Taman Menteng

Pondok Aren, BT.com – Mendengan nama Taman Menteng Park Bintaro, Sektor Tujuh, Kota Tangerang Selatan, Banten yang ada dalam benak kita adalah sebuah taman yang luas. Namun jika ditelusuri, Taman Menteng Park Bintaro adalah sebuah taman yang mungil tapi asri.

Meski kecil Taman Menteng Park Bintaro ini dilengkapi fasilitas yang komplit. Ada jogging trak, fasilitas taman dengan bangku-bangkunya, dan juga arena bermain bagi anak-anak. Yang lebih menarik, Taman Menteng Park Bintaro berada di tengah-tengah kawasan Bintaro Jaya, pas buat ngumpul dan sekedar cuci mata.   

Tak jauh dari Taman Menteng Park Bintaro ada pusat belanja Lotte Mart, ada Bintaro Plasa, dan pusat jajan yang lain. Setiap minggu ramai dikunjungi oleh anak-anak, muda mudi, dan para orang tua yang ingin sekedar bersantai dan mengawal putra putrinya berolah raga.

Dari pantauan Beritatangsel.com di lapangan, warga yang memang tinggal disekitar Bintaro merasa senang dan terhibur  dengan adanya Taman Menteng, Bintaro, Sektor Tujuh tesebut.

Taman Menteng Prak Bintaro tersebut kini banyak dimanfaatkan oleh warga sekitar mulai dari lari pagi, bersepeda, berolahraga ringan atau cuma sekedar bermain dengan anak.

Bukan hanya warga sekitar yang meramaikan Taman Menteng Prak Bintaro tersebut, pedagang asonganpun ikut meramaikan Taman tersebut untuk menjajakan makanan rakyat disetiap hari minggu.

Taman Menteng Park Bintaro berlokasi di Bintaro Sektor 7, yang di kelola oleh Jaya Property merupakan sarana umum warga sekitar sebagai taman bermain khusus untuk anak-anak.

Bagi warga yang mempunyai anak kecil Taman Menteng Prak bintaro sangat cocok dijadikan arena bermain bersama keluarga dengan nuansa rumput dan pohon yang rindang. (Iswan)

Baca Juga :  Bisa Video Call, KPU Tangsel Targetkan 18.985 Rumah Untuk Dicoklit