Beranda Berita Photo Jebolan IAA Bogor, Gelar Silaturahmi Perkuat Solidaritas

Jebolan IAA Bogor, Gelar Silaturahmi Perkuat Solidaritas

BERBAGI

IAA

Ciputat, BT. com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi para Ikatan Alumni Al-Muchlisin angkatan 98 (IAA 98) menggelar reuni di Resto Situ Gintung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/3).

Ketua pelaksana reoni alumni Al-Muchlisin Bogor angkatan 98, Wael menyebutkan, acara reoni yang dihadiri oleh 50 orang alumni angkatan 98 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membentuk program-program yang bersifat social.

“Selain menjalin silaturahmi sesama alumni, kami juga mencanangkan program sosial yakni dengan memberikan bantuan baik itu dari financial maupun dalam bentuk barang,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, maksud dari program social yang dibahas dalam reoni tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat berekonomi lemah.

“kita akan mengumpulkan dana dan barang-barang yang masih layak digunakan seperti baju, celan ya apa sajalah pokonya yang penting masih pantas untuk diberikan dan bisa dipakai dari setiap alumni itupun tidak dipaksakan,” jelas Wael.

Ia juga berharap, agar kedepannya kegiatan tersebut dapat berkesinambungan antar satu dengan yang lain guna menanamkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama dan keislaman dalam kehidupan bermasyarakat.

Pondok pesantren, menurutnya sebagai suatu wadah berkualitas untuk menimba ilmu agama maupun ilmu umum. sekaligus juga mempublikasikan almamater pondok pesantren Al-Muchlisin yang berdomisili di Parung, Bogor, pungkasnya. (Jeffry)

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Dituding Segel PAUD karena Unsur Politik, Pemilik Tanah Angkat Bicara