Beranda Berita Photo Kelurahan Pedurenan Lakukan Kegiatan Jumsih

Kelurahan Pedurenan Lakukan Kegiatan Jumsih

BERBAGI
Lurah Pedurenan H. Supriatman (Foto: Putra)
Lurah Pedurenan H. Supriatman (Foto: Putra)
Lurah Pedurenan H. Supriatman (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Kegiatan Jum’at bersih sudah menjadi agenda rutin yang diintruksikan oleh Walikota Tangerang Arif R Wismansyah kesetiap Kelurahan yang berada di Kota Tangerang. Salah satunya di Kelurahn Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dilaksanakan oleh segenap staf Kelurahan, Jum’at (20/3) di sepanjang jalan Perumahan Ciledug Indah I.

Aksi yang dilakukan sejak pagi membersihkan sampah di pinggir jalan, selokan, mencabut rumput liar serta menebang dahan pohon yang menjorok kebadan jalan.

“Kegiatan Jum’at bersih ini adalah intruksi dari Bapak Walikota untuk mewujudkan Tangerang bersih dan lingkungan layak huni dan kebetulan juga untuk persiapan penilayan ADIPURA,” tutur Lurah Pedurenan H. Supratman dilokasi kegiatan.

Mantan Lurah Kunciran ini juga terlihat turut ikut serta menyapu sampah yang berserakan di jalan dan mencabut rumput liar yang tumbuh ditepian jalan dalam aksi bersih ini, serta menghimbau pemilik warung dan rumah untuk menjaga keberisihan diskitar rumahnya.

Sementara itu M. Nur (54) selaku kordinantor kegiataan mengatakan, “Iya jum’at bersih ini memang sering dilakukan oleh pihak kelurahan dan dibantu oleh warga dan kebetulan mau ada penilaian dari Dinas Kependudukan dan Lingkungan Hidup (Din KLH) dalam rangka penilaian ADIPURA,” pungkasnya. (Putra)

Baca Juga :  Airin: Doakan Saya Menang Agar Pembangunan Berlanjut