Beranda Berita Photo UN 2015 : Kepsek YPPUI Ciledug Terus Matangkan Persiapan

UN 2015 : Kepsek YPPUI Ciledug Terus Matangkan Persiapan

BERBAGI
Kepsek SLTP YPPUI (Sadelih Ibrahim, M.Pd)
Kepsek SLTP YPPUI (Sadelih Ibrahim, M.Pd)
Kepsek SLTP YPPUI (Sadelih Ibrahim, M.Pd)

Kota Tangerang, BTcom — Dengan berbagai persiapan yang telah dijalani, secara umum siswa/i di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Yayasan Pendidikan dan Pembangunan Umat Islam (YPPUI) Ciledug Kota Tangerang sudah siap mengikuti ujian.

Demikian dikatakan Kepala Sekolah SLTP YPPUI Sadelih Ibrahim M.Pd. Sebab, kata Sadelih dua bulan menjelang pelaksanaan ujian, Pihak sekolah dibantu dewan Guru dan Komite Sekolah terus mematangkan persiapan dengan melakukan try out dan pengayaan soal-soal di sekolah.

“Tahun ajaran ini, Insya Allah seluruh siswa bisa lulus 100 persen. Saya optimis, sebab persiapan menjelang pelaksanaan ujian terus dimatangkan,” ujar Sadelih Kepada beritatangsel.com lewat pesan singkatnya.

Saledih menuturkan, Pengayaan disekolah sudah mulai dilakukan khusus mempelajari soal-soal ujia terdahulu. Itu dilakukan sesudah jam sekolah regular berakhir, demi meningkatkan kemampuan siswa. “Pengawasan terhadap persiapan sebelum pelaksanaan ujian maupun saat ujian akan dioptimalkan, sehingga seluruh siswa dapat menjawab semual soal dengan benar,” terangnya.

Selain siswa, lanjut sadelih mengatakan, pematangan persiapan untuk menghadapi ujian juga diberikan kepada guru-guru. ia meminta seluruh jajarannya untuk disiplin dan mengedepankan professional dalam mengajar anak didik, sehingga menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. “Guru harus disiplin, jangan terlambat datang kesekolah sehingga dapat diteladani juga oleh anak-anak,” tukasnya. (Putra)

Baca Juga :  Membangun Karakter Anak Bangsa Melalui Program Literasi