Beranda Berita Photo Pengguna Jalan Keluhkan Lambatnya Perbaikan Jembatan Ciledug Indah 1

Pengguna Jalan Keluhkan Lambatnya Perbaikan Jembatan Ciledug Indah 1

BERBAGI
Jembatan Penghubung (Foto: Putra)
Jembatan Penghubung (Foto: Putra)
Jembatan Penghubung (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Pembongkaran jembatan penghubung antara Kecamatan Ciledug dengan Kecamatan Pinang tepatnya didepan pintu gerbang Perumahan Ciledug Indah I, Kota Tangerang yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten, pada tahun 2014 lalu hingga kini tidak kunjung rampung.

Belum lama ini Walikota Tangerang Arif R Wismansyah dalam sambutan di peresmian GOR Pedurenan, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. mengatakan, “Kita sudah mendapatkan info dari Pemprov Banten bila proses lelang sudah dimulai pekan ini. Kita harapkan bisa mulai pengerjaan.”

Namun hingga kini belum juga ada pengerjaan yang dilakukan oleh Pemprov Banten. Sehingga pengunna jalan yang setiap hari melintasi jembatan itu mengeluhkan keterlambatan pembangunan jembatan penghubung tersebut.

Pintu Gerbang Graha Raya (Foto: Putra)
Pintu Gerbang Graha Raya (Foto: Putra)

“Karena lambatnya pengerjaan jebatan Ciledug Indah I saya jadi sering telat masuk kerja karena macetnya sangat parah,” tutur Musa salah satu pengguna jalan kepada Beritatangsel.com, Rabu (18/3).

Ia menambahkan, kemacetan bukan hanya disebabkan oleh pengunaan satu jembatan namun juga diperparah oleh para oknum parkir liar dipintu masuk Graha Raya.

“Wah parah tuh Bang, gara-gara banyak oknum parkir liar dipintu gerbang Graha Raya kemacetan jadi semakin semraut, sudah jalannya banyak yang berlubang ditambah puter baliknya juga jauh Bang,” katanya. (Putra)

Baca Juga :  Kecamatan Ciputat Gelar Lepas Sambut, Sertijab Camat dan Sekcam