Beranda Berita Photo Al – Fityan School Gandeng Peggy Melati Sukma Gelar Seminar Gadget

Al – Fityan School Gandeng Peggy Melati Sukma Gelar Seminar Gadget

BERBAGI
Peggy Melati Sukma Saat Memberikan Materi Dihadapan Audiens
Peggy Melati Sukma Saat Memberikan Materi Dihadapan Audiens
Peggy Melati Sukma Saat Memberikan Materi Dihadapan Audiens

Kabupaten Tangerang, BT. Com – Seiring berkembangnya berbagai alat komunikasi di zaman modern sekarang ini menjadi banyak yang mempertanyakan apa dan bagaimana pengaruh dari teknologi gadget milik orangtua yang sering dimainkan oleh anak-anak mereka? Dan bagaimana dampak gadget bagi anak-anak? Baik atau burukkah bagi perkembangan anak-anak? Hal tersebut seringkali tidak dimengerti oleh para orangtua.

Menindaklanjuti perkembangan teknologi bagi perkembangan anak tersebut, Pada 25 Februari 2015 lalu, Al – Fityan School mengadakan “Pengaruh Gadget Terhadap Anak, Satu Upaya Antisipasi Bagi Generasi Bangsa” yang digelar di Aula Al –Fityan School. Acara seminar tersebut diramaikan dengan turut mengundang artis Peggy Melati Sukma sebagai narasumber.

“Betapa banyak di antara kita yang saat matanya terbuka pertama kali, maka yang dipegang dan dilihat adalah gadgetnya. Itu adalah bukti ‘ketergantungan’ yang terkadang tidak kita sadari.” Ujar artis yang identik dengan kata “pusing” tersebut.

 

Guru Al - Fityan School Foto Bersama Peggy Melati Sukma
Guru Al – Fityan School Foto Bersama Peggy Melati Sukma

Peggy mengatakan dihadapan wali murid dan dan rekan-rekan guru Al – Fityan School adalah untuk berbagi ilmu dan pengalaman tentang bagaimana menjaga anak-anak dan bahkan kita sendiri dari ketergantunganya pada teknologi, khususnya gadget.

Sementara itu keluarga besar Al – Fityan School yang diwakili oleh Wakil Direktur Eksekutif Al – Fityan School, Misbah mengatakan acara semacam ini untuk kedepannya, ia berharap bisa terus bekerjasama untuk meningkatkan di dunia pendidikan dan dapat terus terjalin dengan semua institusi yang terkait dengan pendidikan.

“Semoga kehadiran Peggy Melati Sukma di tengah keluarga besar al-Fityan School membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita, ilmu dan pengalaman yang telah dishare menjadi amal kebaikan di sisi Allah Azza wa Jalla,”singkatnya. (Jef)

Baca Juga :  Gelombang Ombak Besar Hantam Kawasan Karang Bolong dan Carita