Beranda Berita Photo AZIS Ar-Rahman Rempoa, Bekali 30 Yatim dan Dhuafa dengan Pelatihan Pengembangan SDM

AZIS Ar-Rahman Rempoa, Bekali 30 Yatim dan Dhuafa dengan Pelatihan Pengembangan SDM

BERBAGI
Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Masjid Ar-rahman Rempoa Saat Mengadakan Pelatihan

 

Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Masjid Ar-rahman Rempoa Saat Mengadakan Pelatihan
Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Masjid Ar-rahman Rempoa Saat Mengadakan Pelatihan

Ciputat Timur, BT. Com – sebanyak 30 orang Yatim dan Dhuafa yang tersebar diwilayah Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan mendapatkan Pelatihan Pengembangan SDM oleh pengurus Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Masjid Ar-rahman Rempoa, Minggu (8/2)

Pelatihan dilakukan sebagai upaya bentuk kepedulian kepada Yatim dan Dhuafa. “anak yatim tidak cukup hanya dengan belas kasihan saja. Mereka perlu mendapat keterampilan dan keahlian agar mereka mampu bertahan di zaman penuh tantangan ini. Tak hanya mengandalkan uluran tangan saja. Bahkan idealnya tidak hanya mampu bertahan, generasi tersebut harus mampu memberi solusi bagi problematika zaman,” Kata Hasanuddin Ketua AZIS Ar-Rahman.

Kali ini AZIS Ar-Rahmah, Kata Hasanuddin kembali membuktikan kontribusi dalam hal pemberdayaan umat. Lebih dari 30 orang yatim dan dhuafa berbagai wilayah yang ada di ciputat timur mendapatkan kesempatan pelatihan bekal wirausaha keterampilan di Aula Masjid Ar-Rahmah rempoa.

“Kami mengupayakan agar program ini terus berjalan dan semakin luas wilayah cakupannya. Sehingga anak binaan yang memiliki potensi dalam bidang kerajinan tangan, dapat mengembangkan potensi tersebut dan bisa lebih mandiri secara perekonomian,” tutur Hasanuddin.(Putra)

Baca Juga :  Sambut Bulan Ramadhan, Kelurahan Cirendeu dan DLH Bersihkan Sampah Warga