Beranda Berita Photo FTB 3, Pengendara Motor dan Mobil Keluhkan Pembelokiran Jalan

FTB 3, Pengendara Motor dan Mobil Keluhkan Pembelokiran Jalan

BERBAGI
Jalan KH Hasyim Ashari dibelokir
Jalan KH Hasyim Ashari dibelokir
Jalan KH Hasyim Ashari dibelokir

Kota Tangerang, BT.com – Festival Tangerang Bersih (FTB) yang digelar Pemerintah Daerah setempat di depan Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Timbulkan kemacetan di sejumlah titik jalan, Rabu (4/3) sore.

Kemacetan terjadi karena petugas keamanan memblokir Jalan KH Hasyim Ashari. Akibatnya lalu lintas dari arah Ciledug menuju Tangerang Kota lumpuh total. Kemacetan juga terjadi di Jalan Maulana Hasanudin. Pengendara dari Poris dan Batuceper menuju Cipondoh juga terkena macet.

Hal ini pun dikeluhkan penguna jalan yang hendak melintas. Rifay, seorang pengendara sepeda motor mengatakan, akibat kemacetan tersebut, dirinya harus menunggu lama sampai jalan kembali dibuka oleh petugas. “Saya dari ciledug mau ke tanah tinggi mau putar balik sudah terjebak ditengah-tengah. Ya mau ngapain lagi matiin motor dan nyalain roko dengan hati dongkol,” keluhnya.

Sementara itu pengendara lain Liah salah satu kariawan pabrik dikawasan Batuceper juga mengeluhkan hal yang sama. Untuk menuju kediaman orang tuanya di Pinang untuk mengambil anaknya yang dititip disana merasa kesal. “ Sudah Tau Jalan didepan situ Cipondoh Sempit Pake dibuat mengadakan acara seperti ini, memang bagus tapi liat dong disisi lain banyak orang yang merasa dirugikan dengan adanya pemblokiran jalan seperti ini,” cetusnya.

Ia berharap kepada pemerinta Kota Tangerang, “Jika ingin mengadakan acara apapun itu jangan hanya melihat segi positifnya saja, lihat juga segi negatifnya, coba kalo seperti ini warga kususnya para pengendara bukannya senang dengan adanya acara seperti ini malah berbalik kesel dan dongkol, bukan kami tidak mendukung program pemerintah, saya sangat mendukung, tapi dilihat juga dong tempat dan lokasinya,” harapnya. (Putra)

Baca Juga :  Puluhan Karyawan Dipecat, Mantan Pekerja PT ISS Indonesia Demo Tuntut Perusahaan Berikan Gaji