Beranda Berita Photo Dua Nyawa Melayang Akibat Kebakaran Ruko di Serpong

Dua Nyawa Melayang Akibat Kebakaran Ruko di Serpong

BERBAGI

kebakaranSerpong, BT.com – Empat ruko di Pergudangan Multiguna, Serpong, Tangerang Selatan. Dilahap si jago merah, Rabu (4/3). Dalam peristiwa kebakaran yang diperkirakan berlangsung selama empat jam itu, dua orang yang berada di lantai dua ditemukan tewas.

Bumi salah satu saksi mata mengatakan,” api pertama kali berasal dari gudang cat yang berisi bahan kimia. Kemudian merambat ke ruko lainnya. Setelah bebrapa lama baru petugas damkar dari Kota Tangerang Selatan untuk memadamkan api,” tuturnya.

Karena api yang semakin membesar dan tidak adanya saluran hidran dilokasi kejadian sehingga menyulitkan petugas Damkar Kota Tangerang Selatan oleh Karena itu petugas Pemadam kebakaran dari Tangerang Kota diterjunkan untuk Membantu memadamkan api.

“Api berasal dari lantai dua kemudian dengan cepat merambat kebangunan disebelahnya yang memang posisi bangunanya berdekatan,” ungkap Bumi yang memang ada dilokasi kejadian.

Adapun dua orang korban tersebut adalah Cencen pemilik gudang dan Winda sekretaris gudang cat.

Sementara itu dari lokasi kejadian, Petugas Damkar Kota Tangerang Selatan. Widada AP, menuturkan, pihaknya memang cukup kesulitan memadamkan api karena di lokasi tidak tersedia hindran. “Karenanya meski kita sudah menurunkan 10 unit mobil tetap tidak cukup. Kita melakukan kordinasi kepada Damkar Tangerang Kota Kalo kita kehabisan armada dan sulit untuk mendapatkan air sehingga Damkar dari Tangerang Kota menerjunkan empat armadanya untuk membantu memadamkan api,” ungkapnya. (Jef)

Baca Juga :  Kekerasan Kepada Anak di Tangsel Meningkat, FPPMT: Ini Mencoreng Momen Harkitnas