Beranda Berita Photo Asian Festival – Harmony in Diversity, Stella Maris Internasional School

Asian Festival – Harmony in Diversity, Stella Maris Internasional School

BERBAGI

StellSerpong, BT.com – Dalam rangka Tahun Baru Cina, Stella Maris Internasional School Gading Serpong, pada hari Jumat, 27 Febuari 2015 di Summarecon Mall Serpong, Kota Tangerang Selatan. Acara kali ini menampilkan drama tentang tentang asal muasal perayaan Tahun Baru Cina, serta berbagai penampilan pertunjukaan menarik siswa-siswi mulai dari tingkat Preschool, Primary dan Secondaery.

Dragon Dance, tampil sebagai pembuka acara. Acara dimeriakan juga dengan penampilan bernuansa Asia seperti Phillipine Folk Dance, Caishandao, “The God of Fortune is Coming”, Indian Dance, wushu, South Korea Tradisonal Dance, Mandarin Poetry, Chinse New Yewr Drama, Taekwondo dan masih banyak lagi. Siswa-siwsi berkolaborasi menampilkan petunjuk dari berbagai budaya Asia tersebut.

Setella Maris secara konsisten berkomitmen membangun generasi platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia., tapi mereka juga merasa menjadi bagian dari dunia yang dapat menghormati dan menghargai setiap budaya di seluruh dunia.

Diperayaan Asian Festival – Harmony in Diversity, selain untuk mengenalkan dan memperkarya budaya-budaya Asia kepada para siswa maupun masyarakan luas, event ini juga menjadi ajang bagi para siswa untuk dapat mempertunjukan kemampuan dan mengembangkan talenta mereka dibidang gerak lagu, tari dan sebagainya. Stella Maris ingin menanamkan pentingnya rasa saling menghormati diantara perbedaan yang ada.

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada siswa-siswi sejak diusia dini seprti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil dimuka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan. Stella Maris- School of Future Entrepreneur. (SMIS)

Baca Juga :  Belum Ada Pemberitahuan Mendagri ke KPUD Tangsel