Beranda Berita Photo Kepala SMK Yapia Pondok Aren Imbau Siswa Siapkan Diri Jelang UN

Kepala SMK Yapia Pondok Aren Imbau Siswa Siapkan Diri Jelang UN

BERBAGI
Kepala Sekolah SMK Yapia Drs. Hanafi

Kepala Sekolah SMK Yapia Drs. Hanafi

Pondok Aren, BTcom — Kepala SMK Yayasan Pendidikan Islam At-taqwa YAPIA Drs. Hanafi mengingatkan, kepada siswa/siswinya untuk melakukan persiapan jelang menghadapi Ujian Nasional (UN), yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan April mendatang.

 

“Kepada siswa/siswi khususnya di SMK Yapia Pondok Aren, harus sudah melakukan persiapan-persiapan jelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang akan datang,” katanya.

Sebagai bentuk melatih siswa menghadapi Ujian Nasional (UN) kata Hanafi, SMK Yapia melaksanakan try out yang dimulai Januari 2015 kemarin. Kegiatan ini dikhususkan untuk 100 siswa kelas XII yang akan ikut UN.

Dikatakan Hanafi, tujuan dari tryout merupakan langkah percobaan untuk menghadapi ujian nasional (UN), namun dirinya meyakini siswa/I kami mampu untuk mengisi soal. “ini adalah salah satu langkah untuk capai kelulusan,” Akunya.

“Tidak hanya Try Out, Mereview semua bahan yang akan diujikan, Mengingat ide utama dan hal-hal penting dalam setiap topik materi, Memperbanyak frekwensi belajar serta Berdiskusi dengan sesama antara teman dalam kelompok belajar,” tuturnya.

Hanafi mengimbau, agar siswa/i tidak terpengaruh dengan banyak beredarnya SMS yang berisi tentang jawaban UN. “Kita tetap imbau mereka agar tidak percaya hal-hal itu karena itu memang tidak pernah ada. Karena lulus atau tidaknya mereka itu tergantung mereka sendiri,” tandasnya.(Bumi)

 

Baca Juga :  Yayasan Al-Irsyadiyah Islamic Centre Siapkan Tenaga Farmasi Handal