Beranda Berita Photo Tangerang Zona Merah Perampasan dan Perampokan Motor

Tangerang Zona Merah Perampasan dan Perampokan Motor

BERBAGI
Pesan Siaran Blackberry Messanger (Foto: Putra)
Pesan Siaran Blackberry Messanger (Foto: Putra)
Pesan Siaran Blackberry Messanger (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Masyarakat di Kota Tangerang, Banten. Dibuat resah dengan berdarnya siaran dari Blackberry Messanger yang menyebutkan bahwa Tangerang kini menjadi zona merah perampasan dan perampokan kendaraan roda dua atau begal motor.

Dalam pesan tersebut disebutkan jalan yang perlu diwaspadai antara pukul 21.00 – 04.00 WIB.

Wilayah Kota Tangerang di Kecamatan Jatuwung; jalur jatiuwung sampai binong dan kawasan industri jatiuwung.

Di Kecamatan Karawaci dan sekitarnya; jalur Pinangsia Islamic kolong Jembatan, jalur Lippo Islamic kolong Tol, jalur Lippo Perum dekat jembatan Harkit, Rs. Siloam arah Saribumi di jembatan kali (ayam penyet), jalan baru arah Karawaci – Kebon Nanas arah Karawci -Cikokol, Tanah Gocap, Jalur Cikokol-Serpong diputaran balik kolong jembatan Setos.

Untuk di wilayah Kabupaten Tangerang seperti Kecamatan Kelapa dua; Jalur SDC Medang Lestari/ SDC, Alfa Midi Anggris, Jalan Raya Legok dekat SPBU Lippo Lama-Kelapa Dua.

Kecamatan Curug dan Legok; Jalan Raya PLP Curug, Jalan Raya Diklat Pemda, Jalan Raya Diklat Pemda via turunan Badodon/ Dukupinang, panongan (tenjo), Jalur Legok Balaraja / Legok Cisauk.

Wilayah Tangsel, seperti Kecamatan Serpong Utara Utara/Setu; kawasan alam sutra, plaza serpong pakulonan, kawasan sinarmas, Greencove, Foresta, Jalur Rs. Ashobirin sampai SK keris dan RS. Santa Corolus, Jalar Graha Bintaro sampai Pondok Aren, Jalur BSD sampai Pamulang dekat pacuan kuda, jalur taman tekno sampai BSD, jalur serpong ciseeng dekat taman makam pahlawan dan puspitek

Kemudian Daerah yang diwaspadai ketika berteduh pada saaat hujan deras seperti kawasan ruko pakulonan arah plaza serpong, kawasan ruko gading sampai SDC arah medang lestari, ruko gading arah greencove dan ruko taman tekno

Baca Juga :  Eky Marsal Firdaus Bangga Sebagai Putra Betawi

Dalam pesan tersebut juga dikatakan,  bahwa info ini bisa dipertanggung jawabkan karena hal itu telah berdasarkan pengakuan kelompok yang sudah tertangkap di Polresta Tangerang. (Putra )

Sumber: Blackberry Messanger