Beranda Berita Photo Miss Universe dan Putri Indonesia, Perkenalkan Seni Budaya Indonesia Kekanca Dunia

Miss Universe dan Putri Indonesia, Perkenalkan Seni Budaya Indonesia Kekanca Dunia

BERBAGI
Pendopo Living world Mall, Alam Sutera (Foto: Putra)

 

Pendopo Living world Mall, Alam Sutera (Foto: Putra)
Pendopo Living world Mall, Alam Sutera (Foto: Putra)

Serpong, BT.com – Wanita asal Colombia yang terpilih menjadi Miss Universe Paulina Vega dan Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri yang baru tadi malam di nobatkan sebagai Putri Indonsia 2015, memperkenalkan hasil kerajinan tangan Indonesia yang mendunia di Living world Mall, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (21/2) siang tadi.

Gaun batik hasil karya tangan asli orang Indonesian yang dikenakannya, Paula dan Anin sapaan akrab Putri Indonesia ini, nampak anggun dan menarik dipandang mata.

Selain belajar membatik para wanita cantik ini juga di perkenalkan berbagai produk-produk unik khas indonesia yang menjadi koleksi pendopo (Rumah Batik dan Kerajinan Indonesia).

Paula yang terlihat ramah dan selalu tersenyum pada awak media ini mengatakan, senang bisa mengenal kebudayaan asli Indonesia. Dan yang membanggakan lagi, kata dia, dirinya  merasa senang berada di Indonesia khususnya di Tangsel. “Karena yang selama ini saya tahu Indonesia ya Bali dan Jakarta saja,” ujarnya.

“Saya pikir dan rasakan Indonesia adalah rumah kedua saya, seperti saat ini, saya berada di sini (Alam Sutera),” ungkapnya.

Panitia berharap dengan adanya rangkaian membatik seperti ini, dapat menjadi corong bagi dunia untuk mengenal batik Indonesia lebih dekat melalui Miss Universe.

Harapannya,  Paula dan Anin bisa menceritakan pada dunia tentang bagaimana cara membatik yang menyenangkan. (Putra)

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Diganjar Kartu Merah Soal Proyek Tol Serpong-Cinere