Beranda Berita Photo Lion Air Diduga Telantarkan Penumpang

Lion Air Diduga Telantarkan Penumpang

BERBAGI

lion airKota Tangerang, BT.com – sejumlah penumpang Lion Air di Terminal 3 Bandara Soekarno-hatta, Kota Tangerang, Banten. Mengaku telah ditelantarkan oleh pihak maskapai, Kamis (19/2).

Melati salah satu penguna jasa maskapai tersebut, mengatakan, “di Termial 3 ini sudah seprti pasar, penumpang yang mengunakan jasa penerbangan Lion Air semua telah ditelantarkan.

Kata Melati, dirinya semestinya berangkat dengan Lion Air JT 0652 tujuan Lombok pukul 10.00 WIB namun hinga pukul 12.30 WIB, pesawat tidak kunjung berangkat

Sementara itu di Terminal yang sama sejumlah penumpang penumpang Lion Air tujuan Semarang terlihat terlantar, mustinya mereka berangkat pukul 11.20 lalu.

“Sebelumnya ada pengumuman dari pengeras suara. Katanya ‘buat penumpang yang mau protes, silakan hubungi Direktur Operasional Lion Air,” ucap Melati. Namun menurutnya, orang yang disebut itu tidak tampak di lokasi.

“Tolong Lion Air beri penjelasan. Kami tidak mau menunggu tanpa kepastian seperti ini. Saya harus terbang ke Lombok karena ada urusan kerja,” imbuh Melati ketus.

Saat ini, kata Melati, suasana di Terminal 3 sangat ramai seperti pasar. Bahkan banyak penumpang Lion Air, termasuk bule, tidur di lantai karena tak ada kejelasan. (Putra)

Baca Juga :  Resmi Tunangan, Ahmad Farhan Cerita Kisah Perjalanannya Untuk Mencapai Tunangan Dengan Pasangannya