Beranda Berita Photo Pembunuhan Wanita di Kebon Besar Berhasil Diungkap Kepolisian Polsek Batuceper

Pembunuhan Wanita di Kebon Besar Berhasil Diungkap Kepolisian Polsek Batuceper

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Kota Tangerang, BT.com – Pembunuhan sadis seorang wanita cantik bernama Tri Nursamsiah (29), dengan tersangaka Royani tak lain tetangga korban sendiri (24), yang terjadi pada hari Sabtu, 7 Febuari lalu, berhasil diungkap oleh Anggota kepolisian polsek Batuceper, Kota Tangerang.

Adapun motif pembunuhan yang dilakukan Royani, berawal dari aksi pencurian yang dilakukan dirinya kepergok si pemilik rumah yang terletak di kelurahan Kebon Besar, RT 02/03, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Batuceper, IPTU Nurjaya, mengatakan, “Royani ditangkap  pada  Sabtu (7/2) . Pelaku nekat membunuh korban karena kepergok mencuri sejumlah barang berharga di rumahnya. Karena tak ingin aksinya diketahui korban, pelaku langsung menggorok leher korban dengan pisau dapur, Setelah korban terkapar, pelaku langsung mengambil ponsel, anting emas dan dompet berisi uang Rp1,2 juta milik korban. Kemudian dia kabur lewat atap dengan menjebol plafon rumah.”

Penangkapan pelaku sendiri berawal dari pisau dapur yang dipakai untuk membunuh korban. Polisi menemukan sidik jari pelaku di pisau tersebut. Akhirnya dilakukan pengembangan dan diketahui bahwa pelaku berada di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten.

“Saat kami sergap di tempat persembunyiannya, Royani sempat mencoba kabur. Petugas kami pun memberikan tembakan peringatan, tapi tak digubris. Akhirnya pelaku terpaksa ditembak di bagian kaki kiri,” jelas Nurjaya.

Sementara itu jenazah korban yang merupakan seorang karyawati swasta dan belum berkeluarga dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk kepentingan autopsi.

Seperti diketahui, Tri Nursamsiah, ditemukan tewas dengan luka sayat pada leher dan lengan kiri oleh Ibunya Sri Wahyu, usai pulang belanja di pasar.

Tri tewas tergeletak bersimbah darah. Karena terkejut, Sri langsung berteriak kencang, sehingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian Atas penangkapan tersebut, Ibu Tri mengaku cukup lebih tenang karena pelaku sudah tertangkap. (Putra)

Baca Juga :  6 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Jinakkan Api di RSUD Kabupaten Tangerang