Beranda Berita Photo Musrenbang Kelurahan Pondok Kacang Barat: Usulan Pembangunan Fisik Masih Mendominasi

Musrenbang Kelurahan Pondok Kacang Barat: Usulan Pembangunan Fisik Masih Mendominasi

BERBAGI
Sekel Margono saat Musrenbang Pondok Kacang Barat
Sekel Margono saat Musrenbang Pondok Kacang Barat
Sekel Margono saat Musrenbang Pondok Kacang Barat

Pondok Aren, BT.Com-Usulan pembangunan fisik masih mendominasi dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Aula Kelurahan Pondok Kacang Barat, Rabu, 11/2/2015.

Hadir dalam Musrenbang tersebut Sekel Margono mewakili Lurah Pondok Kacang Barat, Ahmad Zulkarnaen Kasi Pembangunan Kecamatan Pondok Aren mewakili Camat Pondok Aren, Asmawi dari Bapeda Kota Tangerang Selatan, Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alfonso, SIK., MSi., Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pondok Kacang Barat, serta tamu undangan yang mewakili RT dan RW.

Pada kesempatan tersebut, Sekel Margono yang mewakili Lurah Yuzdi Gazali, SE., mengkritisi molornya acara Musrenbang. Padahal disiplin kerja sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan, katanya. Oleh karena itu Margono berharap, “Agar kita lebih meningkatkan disliplin dalam kerja,” tegasnya.

Sementara itu, Asmawi menyatakan bahwa salah satu Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Tangerang Selatan adalah mengentaskan kemiskinan dan menekan pengangguran.  Terkait dengan ini, Pemerintah Tangsel berupaya untuk membuka lapangan pekerjaan. Poin lain dalam RKPD Tangsel adalah meningkatkan perekonomian daerah sebagai kota perdagangan dan jasa.

Namun dalam sesi Tanya jawab terungkap bahwa pembangunan fisik masih menjadi kebutuhan prioritas dalam pembangunan  di Kelurahan Pondok Kacang Barat. Ini menunjukkan bahwa infrasstruktur masih dibutuhkan sekali di kelurahan ini. (Iskandar)

Baca Juga :  HMI Cabang Ciputat: Tak Ada yang Baru Dalam Islam Nusantara