Beranda Berita Photo Bikin Macet Lalulintas, PLN Akhirnya Minta Maaf

Bikin Macet Lalulintas, PLN Akhirnya Minta Maaf

BERBAGI
Galian kabel instalasi PLN di Jalan WR. Supratman, Kampung Utan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

 

    Galian kabel instalasi PLN di Jalan WR. Supratman, Kampung Utan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)
Galian kabel instalasi PLN di Jalan WR. Supratman, Kampung Utan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Ciputat Timur, BT.com – Galian kabel instalasi PLN di Jalan WR. Supratman, Kampung Utan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyebabkan kemacetan disaat jam sibuk sehinga tak jarang warga dan penguna jalan yang melintasi wilayah tersebut mengeluh. Selain dikeluhkan warga dan pengguna jalan terutama para pengendara roda dua maupun roda empat, galian kabel PLN itu juga mendapat sorotan oleh para pemilik kios yang berada disepanjang galian kabel tersebut.

Sukirman selaku pengawas dan perwakilan dari PLN, mengungkapkan, “penambahan kabel instalasi ini guna menambah pelayanan warga, dalam pengerjaan instalasi ini tentu saja sudah berkordinasi dengan Pemkot Tangsel juga RT, RW setempat yang dilintasi jalur galian kabel instalasi.”

Keterlambatan penyelesaian bukan hal yang disengaja, memang terkadang ada sedikit mengalami kendala keterlambatan pengiriman kabel, namun hal itu bisa di antisipasi agar pengerjaan galian ini dapat berjalan lebih cepat dalam pengerjaannya, “galian kabel intalasi PLN yang melintasi Jalan. WR. Supratman kemudian tembus ke gang UIN, jika dalm pengerjaannya sedikit menghambat lalulintas pada jam sibuk pihak PLN memohon maaf kepada semua pihak karena ini untuk kepentingan masyarakat yang ada di Tangsel,” mohonnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Saswita kepala bagian konstruksi PLN Kota Tangerang Selatan, menambahkan, “jika dalam pengerjaannya sedikit menganggu lalulintas kami mohon maaf , pemasangan instalasi ini melibatkan distribusi Gambir guna menambah Pelayanan Instalasi PLN untuk Masyarakat,”  ungkapnya.

Udin, salah satu pemilik tempat usaha yang dilintasi galian kabel tersebut, mengungkapkan, “seharusnya sebelum melakukan pengerjaan penggalian kabel instalasi ini, setidaknya pihaknya member surat pemberitahuan atau sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat yang tempatnya dilalui galian kabel tersebut bisa mengantisipasinya, masyarakat pun akan mengerti apabila ada pemberitahuan paling tidak satu minggu sebelum pelaksanaannya,” ungkapnya. (Putra)

Baca Juga :  Bersihkan Tower Mesin Pendingin, Buruh Pabrik di Tangerang Tewas Tersetrum