Beranda TANGERANG SELATAN Situ Cipondoh Wisata Bahari di Kota Tangerang

Situ Cipondoh Wisata Bahari di Kota Tangerang

BERBAGI
Situ Cipondoh
Situ Cipondoh
Situ Cipondoh

Kota Tangerang, BT.com – Liburan ahir pekan menjadi saat yang tepat untuk mengajak putra-putri tercinta berekreasi. Tidak perlu risau dengan anggaran dana besar karena liburan keluarga tidak selalu harus mahal. Di Kota Tangerang ada alternatif tempat wisata lengkap dengan budget hemat. Tempat yang di maksud adalah Situ Cipondoh.

Situ atau Danau Cipondoh berlokasi di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Kota Tangerang. Tempat rekreasi di sekeliling danau tersebut menawarkan hiburan yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Objek wisata yang dikelola oleh Forum Masyarakat Untuk Pelestarian dan Pengembangan Situ Cipondoh (FORMASI) itu memiliki fasilitas permainan yang lengkap.

Suasana hijau membuat Situ Cipondoh cocok dijadikan tempat piknik atau bersantai. Sembari mengawasi anak-anak bermain di playground, para orang tua dapat duduk santai di bawah pepohonan rindang. Di sana buah hati Anda bebas memainkan aneka permainan yang sudah disediakan seperti ayunan, perosotan, atau kereta mini.

Tentu tidak lengkap jika berwisata ke danau tanpa memainkan wahana permainan air. Pengunjung tinggal memilih wahana yang dikehendaki bila ingin menjelajahi Danau Cipondoh. Pengelola sudah menyediakan sepeda air, perahu boat, serta bebek-bebekan. Ada juga permainan flying fox bagi pecinta ketinggian.

Situ Cipondoh juga merupakan tempat favorit untuk memancing. Selain tenang, memancing di danau tersebut juga bias dinikmati tanpa dikenai biaya alias gratis. Pengunjung tidak hanya akan menjumpai berbagai jenis ikan air tawar karena Pemerintah Kota Tangerang sudah menyebarkan ratusan bibit nila di Danau Cipondoh.

Sebagai tempat wisata, Situ Cipondoh juga sudah dilengkapi dengan tempat bersantap. Di sana pengunjung dapat dengan dengan mudah tempat makan dengan menu lengkap. Anda bisa memilih hidangan yang disukai termasuk otak-otak, bakso, siomay, nasi goring, hingga pempek Palembang. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. (Putra)

Baca Juga :  Selama Ramadhan, Warga Villa Dago Bagikan Takjil Gratis