Beranda Berita Photo Dukungan dan Kekompakkan Kunci Keberhasilan Tangerang

Dukungan dan Kekompakkan Kunci Keberhasilan Tangerang

BERBAGI
(Foto : Jeffry)
(Foto : Jeffry)
(Foto : Jeffry)

Tangerang, BT.com – Bertempat di Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Selasa (28/1) pagi, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Maulid menjadi momentum untuk mempererat ukhuwah islamiyah sekaligus menjaga kekompakan warga Kota Tangerang yang beragam latar belakang suku dan agama.

Ditemui usai acara, Sachrudin, mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk selalu berpartisipasi aktif dalam berbagai pelaksanaan program pembangunan yang ada di Kota Tangerang. “Dukungan dan kekompakan masyarakat menjadi kunci keberhasilan yang diraih Kota Tangerang selama ini,” ujar Sachrudin.

Kemudian, Sahrudin juga berharap agar masyarakat senantiasa membangun kebersamaan dan kerukunan umat demi terwujudnya kehidupan yang aman dan nyaman. Terlebih dalam menghadapi berbagai pengaruh negatif yang berkembang ditengah masyarakat seperti hadirnya kelompok ISIS diberbagai belahan dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Tentu ini harus dapat kita antisipasi dan cegah dengan adanya persatuan dan kesatuan diantara kita semua.    

Kegiatan ini sangat positif, menjadi salah satu contoh masyarakat menuju kemandiriannya, menuju masyarakat yang Berakhlakul Karimah ini salah satu program pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah pun sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, dengan adanya kegiatan seperti ini. (Ptr)

Baca Juga :  KNPI Tangsel Desak Airin Benahi Sistem PPDB