Beranda Berita Photo Satpol PP Kota Tangsel Bongkar Puluhan Warem di Pondok Aren

Satpol PP Kota Tangsel Bongkar Puluhan Warem di Pondok Aren

BERBAGI
Bangunan yang sudah dieksekusi (Foto: Putra)
Bangunan yang sudah dieksekusi (Foto: Putra)
Bangunan yang sudah dieksekusi (Foto: Putra)

Pondok Aren, BT.com – Satuan Polisi PP (Pamong Praja) membongkar puluhan warung remang-remang dan tempat karaoke yang berada di wilayah kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dalam pembongkaran tempat maksiat tersebut, Satpol PP mengerahkan 600 personil gabungan yang melibatkan Polisi dan TNI untuk melakukan ekseskusi di lapangan. Satu alat berat beko pun diturunkan guna merobohkan bangunan.

“Pembongkaran 22 rumah yang dijadikan warug remang-remang di wilayah Pondok Kacang Barat. Dengan adanya dukungan dari masyarakat setempat untuk pembongkaran rumah-rumah tersebut dan tidak ada perlawanan.” kata Kasat Pol PP Kota Tangerang Selatan Azhar saat ditemui dilokasi kepada Beritatangsel.com, Senin (26/1).

Dia juga berharap kepada masyarakat dapat bekerjasama serta mengawasi sehingga tidak ada lagi warung remang-remang di wilayah Pondok Kacang Barat. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat atas dukungannya untuk melakukan eksekusi sehingga dapat berjalan lancar.

Sejumlah Ibu-Ibu membentangkan sepanduk dukungan untuk Petugas (Foto: Putra)
Sejumlah Ibu-Ibu membentangkan sepanduk dukungan untuk Petugas (Foto: Putra)

“Sebelum kita eksekusi, kami melakukan beberapa kali rapat, rapat yang pertama untuk menentukan titik-titik yang harus dieksekusi dan rapat kedua pelaksanaan eksekusi dengan mengunakan satu unit alat berat,” tutur Azhar.

Dalam pembongkaran ada beberapa aksi masyarakat yang menyibak perhatian yakni ibu-ibu yang tinggal di sekitar lokasi tersebut membentangkan spanduk yang bertuliskan “Dukung Satpol PP dalam Pembongkaran warung remang-remang”.

“Masyarakat setempat berperan aktip untuk memberikan informasi kepada kita, karena Satpol PP tidak bisa 24 jam ada dilokasi,” tutupnya.

Dari hasil pembongkaran, petugas menyita puluhan botol minuman keras, hingga berita ini diturunkan proses pembongkaran warung remang-remang di Pondok Kacang Barat masih berjalan. (Putra/Jefri)

Baca Juga :  Sakit Hati Disebut Gembel, Seorang Pria Habisi Sahabatnya Sendiri