Beranda Berita Photo Akibat Melawan Saat Dibekuk, Dua Perampok di Dor Buser

Akibat Melawan Saat Dibekuk, Dua Perampok di Dor Buser

BERBAGI

rampokSerpong, BT.com – Kawanan perampok digerbek tim Buser Polsek Serpong, disebuah kontrakan yang dijadikan tempat persembunyianya di daerah Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangeran Selatan, Kamis (22/1) lalu.

Dalam penyergapan tersebut, dua perampok terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan petugas saat ingin ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto  Daniyanto mengatakan, saat disergap pelaku mencoba menyerang anggotanya. “Sehingga kami terpaksa melumpukannya,” ujarnya.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap oleh tim buser ini yakni, Kiki,35, dan Susianto,30.  Pelaku tersebut merupakan kawanan perampok yang biasa mengincar konter ponsel dan rumah yang dalam keadaan sepi. Biasanya, pelaku beraksi di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pihak kepolisian juga berhasil menyita barang bukti berupa golok, handphone, laptop di dalam rumah kontrakan milik pelaku yang merupakan hasil curian.

“Mereka melakukan perampokan di wilayah kami sudah ada enam TKP. Belum lagi di wilayah Tangerang lainnya. Saat ini masih kita dalami lagi,”paparnya.

Toto mengaku,  penggerebekan yang dilakukan pihaknya ini berawal dari informasi masyarakat yang curiga dengan keberadaan para pelaku. Selanjutnya dari informasi itu, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan atas aktifitas para komplotan tersebut.

Setelah memastikan penghuni rumah kontrakan petak itu adalah buruan-nya, pihaknya pun langsung melakukan penyergapan. “Ketika diselidiki anggota, keduanya merupakan DPO kami,” terang Toto.

Kapolsek Serpong Kompol Arman mengatakan, saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Serpong. “Pelaku masih kami periksa, kami masih mencari dugaan ada pelaku lainnya,” ujarnya.(red)
 

Baca Juga :  Polisi Tangkap 2 Pemuda Pelaku Pengeroyokan di Rengas