Beranda Berita Photo Terbelit Hutang, Mahasiswa Curi Uang Dihakimi Warga

Terbelit Hutang, Mahasiswa Curi Uang Dihakimi Warga

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Pamulang, BT.com – Karena ditagih hutang, seorang Mahasiwa Universitas Pamulang Fakulitas Tehnik Informatika, berinisial, YI, 22, babak belur digebukin warga lantaran kepergok mencuri uang disebuah warung sembako di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

 “Uang saya dicuri Rp575 ribu,”kata Andri, 39, pemilik warung tersebut.
 
Peristiwa itu kata Andri,  berawal saat dirinya tengah asik tertidur diwarung miliknya. Namun, karena terdengar suara mencurigakan dirinya pun bangun dari tidurnya,  dan benar saja uang yang ada di dalam kotak penyimpanan duit sudah raib.
 
“Pelakunya sudah kabur. Terus saya teriakin maling sehingga warga sekitar yang mendengar teriakan itu langsung  menangkap pelaku dan menghajarnya,”ujarnya.
 
Sementara  pengakuan YI, pelaku mengatakan, dirinya dengan terpaksa mencuri lantaran terbelit hutang dengan teman kampusnya.
 
“Saya pusing ditagihin masalah utang sama teman kampus. Akhirnya saya terpaksa lakuin ini,”ujarnya dengan muka penuh penyesalan di Mapolsek Pamulang. 
 
Untuk mempertanggungjawakan atas perbuatanya, YI kini digelandang ke Mapolsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan, guna penyelidikan lebih lanjut.(red)

Baca Juga :  Tahanan Kasus Penganiayaan Kabur dari PN Tangerang Sebelum di Sidang