Beranda Berita Photo Tangsel dengan Aneka Wisata Tersembunyi

Tangsel dengan Aneka Wisata Tersembunyi

BERBAGI

situ gintungTangerang Selatan merupakan kota yang terletak di Propinsi Banten. Banyak menyimpan potensi wisata yang bisa anda kunjungi pada waktu mengisi hari libur bersama keluaraga. Beberapa wahana bermain dan objek wisata alam Tangerang Selatan bisa anda kunjungi, walaupun ,masih banyak yang harus diperbaiki.

Sebagai kota yang memiliki potensi daerah wisata bahari dan beberapa objek wisata di Tangerang Selatan ini cukup kondusif jika dijadikan daerah pengembangan yang bergerak dalam bidang restoran, jasa hotel dan toko souvenir.

Tempat wisata di Tangerang Selatan yang cukup terkenal dengan kulinernya ada di daerah Jalan Gatot Subroto Km.4,5 Jatiuwung, BSD, yang juga terdapat Wisata Alam Situ Gintung, Taman Kota, Kadang Jurang Doank, Waterprak dan masih banyak lagi. Kota Tangerang Selatan yang letaknya bersebelahan dengan Kota Jakarta bagian Selatan ini cukup mudah ditempuh dari berbagai titik di Kota Jakarta. Tentu saja akan berpengaruh pada jumlah masyarakat yang hendak berwisata di Kota ini.

Bagi anda yang ingin berwisata di Kota ini bisa mengunjungi objek wisata yang ada di Tandah Tinggal yang terletak di Ciputat. Tempat wisata di Tangerang Selatan ini sangat cocok dijadikan tempat liburan bagi putra-putri anda. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan sambil mengenal alam, seperti membuat keramik, member makan hewan, mengenal binatang, flying fox, panen padi, sampai bermain kano.

Bukan hanya Tanah Tinggal saja yang bisa anda kunjungi, karena masih ada beberapa tempat wisata di Tangerang Selatan yang bisa anda kunjungi seperti Pulau Situ Gintung yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan. Luas tanah pulau ini sekitar 5 hektar. Memiliki berbagai tumbuhan dan juga pohon yang usianya sudah puluhan tahun. Anda juga akan mendapatkan kesejukan serta keindahan pulau ini sehingga tidak usah jauh-jauh menuju puncak Bogor yang biayanya lebih mahal. Fasilitas di Situ Gintung yang lengkap ini juga dirasa sangat cocok untuk melakukan camping, pesta kebun, family gathering, pemotretan wedding bahkan untuk shooting vido klip dan juga sinetron.

Baca Juga :  Dirotasi Jadi Ketua Komisi II DPRD, Ahmad Syawqi Sowan ke Warga Pamulang