Beranda Berita Photo Dalam Satu Minggu, Tiga Rumah di Pondok Aren Dibobol Pencuri

Dalam Satu Minggu, Tiga Rumah di Pondok Aren Dibobol Pencuri

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Pondok Aren, BT.com – Kasus kejahatan di Kota Tangerang Selatan kian hari makin bertambah. Bagaimana tidak  dalam satu minggu ada tiga rumah warga yang digondol kawanan pencuri.

Ibu Yana Salah satu dari korban pencurian kepada media menuturkan aksi pembobolan tersebut terjadi di Jalan Setia Budi, Gang Musholla Nurul Hidayah Rt 01/05 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan mengakibatkan kerugian puluhan uang juta rupiah dan lima handphone miliknya raib digondol. Rabu (14/1).

Hingga berita ini diturunkan, hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh petugas kepolisian Polsek Pondok Aren dari hasil penyidikan mengatakan modus pelaku yakni dengan cara mencongkel jendela rumah yang tidak memiliki tralis dan itu menjadi sasaran empuk bagi pelaku. Dalam menjalankan aksinya petugas menduga pelaku lebih dari satu orang.

Di lokasi yang sama, Erwan yang juga menjadi korban aksi pencurian rumah mengatakan pelaku melancarkan aksi saat dirinya tertidur pulas. Pelaku berhasil membawa Uang sebesar Rp. 1.550.000,- dan dua buah handphone yang saat itu diletakkan disamping tempat tidur ikut disikat pula. (Jhn)

Baca Juga :  Bir Pletok Bang Djay Ikut Ramaikan Event Internasional TGIF-WTA 2016 di Puspiptek Serpong