Beranda Berita Photo Meneladani Ahklak Rasul Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT

Meneladani Ahklak Rasul Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT

BERBAGI
foto: Ketua DKM Musollah Nurul Iman dan PHBI
foto: Ketua DKM Musollah Nurul Iman dan PHBI
foto: Ketua DKM Musollah Nurul Iman dan PHBI

TANGERANG, BT.com – Hari peringatan maulid Nabi Muhamad SAW, sudah menjadi hari peringatan yang wajib bagi seluruh Umat Muslim diseluruh belahan bumi, yang telah diciptakan Allah SWT untuk kita agar umat Muslim didunia tidak lupa atas perjuangan beliau yang membebaskan Kita dari tempat yang sangat gelap gulita ketempat terang menderang seperti yang kita rasakan sekarang ini.

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan DKM Musollah Nurul Iman yang berlokasi di Rt 006/01 Kp.poncol, Kl.Pedurenan, Kec.Karang Tengah sukses mengajak warga turut hadir dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW (03/01), tadi malam.

“Acara dimulai selepas solat Magrib yang diawali pembacaan surat Yasin  bertujuan untuk mendoakan ahli waris yang sudah mendahuli kita, karena keluarga besarnya dengan iklas mewakafkan Musollah beserta tanahnya kepada masarakat setempar, lalu dilanjutkan pertunjukan marawis pimpinan Ibu Nuryati dan siraman Rohani yang diberikan ustad. Muklis, SAg yang memang menjadi Guru pembimbing di Musollah ini. jelas PHBI kepada Beritatangsel.com

Penampilan Marawis Ibu Nuryati
Penampilan Marawis pimpinan Ibu Nuryati

“kata seoran Anggota PHBI yang lain rencananya dekat-dekat ini akan dilakukan perobakan besar pada Musallah Nurul Iman ini apa bila Surat pewakafannya turun dari Depag karena kita juga lagi menungu surat tersebut agar biasa cepat terlaksan peombakan Musollah ini agar Warga bisa nyaman dan khusu saat menjalankan ibadah, singkatnya.

Harapan kami acara-acara peringatan Hari Besar Islam akan kami adakan setiap tahunya bertujuan untuk mengingatkan masarakat untuk mengigat Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW yang telah diutus untuk kita, untuk beriman kepadanya dan menjauhi larangannya. (Putra)

Baca Juga :  Operasi Gabungan PPKM Darurat Di Kelurahan Pondok Betung