Beranda Berita Photo Hasil Islah Golkar Ditentukan Januari 2015

Hasil Islah Golkar Ditentukan Januari 2015

BERBAGI

ju1Jakarta, BT.com – Perundingan di kubu Golkar antara Aburizal Bakrie dan Agung Laksono menghasilkan sejumlah putusan. Hal itu di sampaikan wakil ketua umum Partai Golkar dari Munas Bali,Theo L Sambuaga.

“Hari ini kita semua sepakat akan islah, tentunya dengan pendekatan perdamaian dalam permasalahan dualisme ini,” tutur Theo di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (23/12).

Lanjut dia, dari hasil perundingaan hari ini banyak kemajuan yakni kedua kubu menyepakati untuk kemali bertemu pada 8 januari 2015 mendatang. “Agenda yang dibicarakan lebih lanjut ke hal-hal yang bersifat substansi,” ujarnya.

Theo menambahkan, bahwa kedua pihak sepakat menghentikan kegiatan yang dapat memperkeruh suasana di internal Partai Golkar.

“Sepakat menghentikan kegiatan yang bisa memperuncing seperti, sampai membawa fraksi ke daerah, sehingga buat fraksi dampak soal ini ke daerah. Menjaga seluruh potensi Partai Golkar ini supaya jangan sampai terpecah, kita juga sepakat untuk tidak berikan pernyataan yang bersifat memperuncing masalah, karena niat kita untuk islah tadi,” tutupnya.(Red)

Baca Juga :  Airin Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Tangsel