Beranda Berita Photo INTERMARK Pusat Nongkong Paling PAS DI BSD

INTERMARK Pusat Nongkong Paling PAS DI BSD

BERBAGI
Poppy Sayogo dilatarbelakangi oleh aktifitas transaksi pada Topping off Cerremony Foto: Jeffry
Poppy Sayogo dilatarbelakangi oleh aktifitas transaksi pada Topping off Cerremony		Foto: Jeffry
Poppy Sayogo dilatarbelakangi oleh aktifitas transaksi pada Topping off Cerremony Foto: Jeffry

BSD, Beritatangsel,com – Setelah seharian bekerja, Kita tentu ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman kerja ataupun sahabat. Nah, INTERMARK mesti menjadi pilihan. Lokasinya yang sangat strategis, Jalan Lingkar Timur BSD, Serpong Tangerang 15310, Exit Pertama Toll BSD. Sangat pas untuk tujuan hangout. Seperti  diungkapkan Poppy Sayogo Marketing Directur Intermark kepada beritatangsel.com, di tengah Topping off Ceremony Minggu, 7/12.

Selama dua hari Topping off Ceremony  INTERMARK begitu ramai dan sangat sukses, lanjut Poppy. Pengunjung disuguhi Food Festival Whit Live Music. Ada 40 jenis makanan tradisional Indonesia ikut meramaikan acara ini, juga ada fashion show, talk show, musical talk show yang melibatkan siswa-siswi sekolah terkemuka di Tangerang Selatan, BPK Penabur, Al Faath, dan Pembangunan Jaya. Kami juga menghadirkan tokoh-tokoh terkenal seperti Harry Darsono seorang desainer terkemuka yang ahli main Piano, Chef Bara, Presenter Rian Ibram, Delia Septiani penyanyi, lanjut Poppy menjelaskan.

“INTERMARK dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar, merupakan sebuah konsep terpadu yang terdiri dari lima properti, seperti Tuscany Residence, Swiss bell Hotel, Associate Tower, Merdeka Assembly Hall yang muat hingga 1000 orang, Alfresco Dining yang menyediakan berbagai kuliner,” paparnya.

Ini merupakan keberanian kami hadir di Tangerang Selatan, menjawab pertanyaan beritatangsel.com, Pamulang, Bintaro, dan BSD marketnya cukup bagus, namun tempatnya belum ada, maka kita ciptakan lokasi hangout yang menawarkan suasana yang berbeda di BSD,” paparnya.

Di sini belum banyak tempat nongkrong dengan fasilitas yang  begitu lengkap, INTERMARK bisa menjadi pilihan utama, pungkasnya. (Iskandar/Jeffri)

Baca Juga :  Konflik Rohingnya Di Myanmar Bukan Konflik Biasa Tapi Luar Biasa