Beranda Berita Terkini Reses Wakil Rakyat Kota Tangerang di Kecamatan Larangan

Reses Wakil Rakyat Kota Tangerang di Kecamatan Larangan

BERBAGI
sekcam larangan, Sumardi AS,MM
sekcam larangan, Sumardi AS,MM
sekcam larangan, Sumardi AS,MM

Tangerang, BTCom — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang saat ini tengah melakukan reses di Kecamatan Larangan pada masa persidangan akhir tahun 2014.

Kegiatan ini merupakan upaya menampung aspirasi masyarakat pada daerah pemilihan yang dilakukan para wakil rakyat anggota DPRD Kota Tangerang khususnya di kecamatan Larangan.

“Kegiatan ini baru pertama kali di lakukan di Kecamatan Larangan dan saya berharap bukan pada saat reses saja di lain waktu pun para kerja dewan dapat mewakili harapan masyarakat Kecamatan Larangan ” ujar Sumardi AS,MM kepada wartawan, Minggu (9/11/2014).

Acara reses berlangsung di kantor Kec.Larangan yang di  hadiri oleh perwakilan anggota DPRD, para birokrat dan Tokoh masyarakat serta warga Kecamatan Larangan langkah ini diharapkan ada sinergi yang saling terkait antara masyarakat dan wakil rakyat anggota DPRD Kota Tangerang dalam membantu dan membangun Kota Tangerang untuk menjadi Kota yang sesuai dengan cita cita dan harapan

Sumardi mengungkapkan, kegiatan reses ini diharapkan mampu merealisasikan semua aspirasi masyarakat khusunya menyangkut masalah Kesehatan, Pendidikan, Jamkes dan lain-lain,”Harapan saya semoga semuanya dapat terealisasi dengan baik,” Ucap Sumardi.

Sementara itu Anggota DPRD F-Gerindra Amarno mengatakan “ Kami ingin terus meningkatkan peran serta masyarakat dalam meningkatkan kinerja Para Wakil Rakyat”. (bagus)

Baca Juga :  Setiap KUA Tangsel Disiapkan Dokter