Beranda Berita Photo Ultah Ketiga, Komunitas PCC Santuni Anak Yatim

Ultah Ketiga, Komunitas PCC Santuni Anak Yatim

BERBAGI
Pedurenan Comunity Club
Pedurenan Comunity Club
Pedurenan Comunity Club

Tangerang, BTCom-Di usianya yang ketiga Pedurenan Comunity Club (PCC) dari Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Cileduk, Kota Tangerang gelar perayaan dengan menyantuni Anak Yatim, Jumat, 7/11.

Selain santunan Anak Yatim juga dimeriahkan dengan marawis dan hiburan Musik Dangdut pada malam harinya. Semua ini untuk menghibur masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi anggota PCC, kata Daniel, salah satu anggota panitia kepada Beritatangsel.com.

“Penyelenggaraan HUT Ke-3 komunitas PCC, kita sengaja melaksanakan berbagai kegiatan yang menarik dan bermanfaat yang melibatkan anak-anak marawis dan yatim yang kami undang,’’ lanjut Daniel kepada wartawan.

Dikatakan pula, peringatan Ultah ke-3 PCC tahun 2014, pihaknya mengambil tema  Santunan Anak Yatim yang diharapkan untuk kedepannya akan lebih baik lagi.

Daniel mengatakan, dalam acara ini komunitas kami untuk kedepannya akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam mengadakan acara yang kami laksanakan selanjutnya.

“Dalam visi dan misi yang kami emban, semoga komunitas yang kami jalin selama 3 tahun ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang dan warga Pedurenan,’’ pungkasnya. (Bgs)

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Akan Bebaskan Biaya Transfusi Darah