Beranda Berita Photo Aksi Donor Darah Warnai 3 Tahun Usia FORWANI

Aksi Donor Darah Warnai 3 Tahun Usia FORWANI

BERBAGI
Ketua Forwani Hj. Elsye Martinely Saat Mendonorkan Darah
Ketua Forwani Hj. Elsye Martinely Saat Mendonorkan Darah
Ketua Forwani Hj. Elsye Martinely Saat Mendonorkan Darah

Serpong, BTCom – Bertepatan dengan hari ulang tahun Forum Wanita Nasional Indonesia (FORWANI) ke-3, Forwani menggelar bakti sosial dalam bentuk donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut, dihadiri oleh ketua hingga pengurus Forwani.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Ketua Forwani Hj. Elsye Martinelly ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Kegiatan tersebut, kata Elsye sengaja kami lakukan dalam rangka menyambut Tiga Tahun berdirinya Forwani dan memperingati . Kegiatan sosial donor darah tersebut, selalu rutin dilakukan setiap tahunnya.

Ketua Forwani Elsye Martinelly mengatakan, aksi sosial donor darah ini untuk menanamkan rasa kepekaan sosial masyarakat Tangsel dalam menyediakan stok darah untuk PMI.

 “Kurang lebih 30 anggota Forum Wanita Nasional Indonesia (FORWANI) melakukan kegiatan Donor Darah agar bisa membantu masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel),” Kata Elsye Kepada beritatangsel, Senin Kemarin (27/10).

Masih kata Elsye, ini bentuk kepedulian kami dan intinya kami ingin selalu berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Tangsel. (Bgs)

 

Baca Juga :  Dibawah Pimpinan Drs. Arbani, SMAN 12 Kota Tangerang Terus Raih Berbagai Prestasi