Beranda Berita Photo Lezat Dan Nikmatnya Ayam Bumbu Bali Ala Merdesa

Lezat Dan Nikmatnya Ayam Bumbu Bali Ala Merdesa

BERBAGI
ayam Bakar Special Ala Saung Merdesa
ayam Bakar Special Ala Saung Merdesa
ayam Bakar Special Ala Saung Merdesa

Pamulang-BTCom“ Bumbunya racikan sendiri diambil dari resep keluarga, dan memiliki cita rasa yang berbeda dengan yang sudah ada sehingga menjadikan menunya begitu lezat dan nikmat untuk di santap dalam setiap suasana”

Anda penyuka dan senang menikmati ayam bakar dan ayam pedas? Tak lengkap jika anda belum mencicipi lezatnya makanan khas rumah makan merdesa yang di desain mirip outbond atau open door. Puluhan jenis masakan nusantara ada di sini dan tersaji sesuai pesanan para penikmat kuliner yang datang tiap hari, puas rasanya!sebab benar-benar memanjakan rasa dan lidah konsumen.Ada menu andalan yang tidak boleh di lewatkan disaat mengajak keluarga, teman, family hingga rekan kerja. Ayam bumbu bali dan ayam Bakar Special rasanya pun bisa di pesan sesuai keinginan sendiri dan masih banyak lainnya yang dapat anda nikmati di rumah makan yang tepat berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Rumah makan yang memiliki lahan seluas 4500 m2 ini di desain sengaja terbuka bak menikmati alam pedesaan saat berada di dalamnya karena bertujuan ingin menciptakan keakraban antar pengunjung yang hadir tiap saat, dan serasa di rumah sendiri.

Ayam bumbu bali Ala Saung Merdesa
Ayam bumbu bali Ala Saung Merdesa

Rumah makan yang terletak di kawasan Pamulang tepatnya di jalan Setia Budi No. 38 Pamulang Barat kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan ini selalu siap menciptakan berbagai makanan menu nusantara dengan harga yang terjangkau, Bahkan setiap bahan dan bumbunya pun di racik dan di produksi sendiri tanpa campuran pengawet dan semua siap saji sesuai pesanan konsumen. Selain itu ada pula minuman khas merdesa yang tak boleh di tinggal, Yaitu susu jahe dan jus terong belanda, Sangat segar dan menawan rasanya dan cocok disaat dahaga tiba. Sebelum memesan makanan konsumen biasanya langsung di tawari rasa pedas atau manis, Karena bagi anda penyuka pedas, mencoba ayam bumbu bali ala merdesa benar-benar mantap dan serasa di planet, luar biasa pedasnya. Sementara bagi anda penyuka rasa manis bisa memilih ayam Bakar Special yang tak kalah lezatnya dengan ayam bumbu bali ini.

Aneka Jus Ala Saung Merdesa
Aneka Jus Ala Saung Merdesa

 

Baca Juga :  Bang Ben : Koperasi Menjadi Wadah Perkembangan Ekonomi Real di kota Tangsel
Siti Aisyah, Operasional Manager Rumah Makan Merdesa
Siti Aisyah, Operasional Manager Rumah Makan Merdesa

“ Kami memilih ayam yang sangat bagus untuk di olah, racikan yang kami buat sendiri sudah cukup memanjakan konsumen yang hobby dengan rasa pedas atau manis, Atau bisa langsung pesan yang menu lain tanpa harus melihat pricelist menu sebab di sini sengaja kami tiadakan dan memang tidak ada sebagai ciri taking order di rumah makan merdesa” Terang Siti Aisyah, Operasional Manager Rumah Makan Merdesa.

“Untuk yang suka jus cobalah Jus Terong Belanda, saya yakin anda pasti ketagihan saat mencobanya, semua minuman di sini pun bisa langsung order sesuai selera konsumen tanpa harus takut keluarkan kocek banyak, pokoknya terjangkaulah”.Ucap Siti

Siti juga menjelaskan, “jika suasana di Rumah makan Merdesa pengunjung bisa berbincang ria dengan dirinya atau langsung dengan ownernya tanpa sungkan, Semuanya sengaja diciptakan agar ada silaturahmi dan persahabatan antara merdesa dan pengunjung yang datang”. Katanya.

Untuk anda yang doyan pedas dan manis cobalah ayam bumbu bali ala merdesa yang diolah dari ayam kampung dan 7 racikan resep leluhur juga minumlah jus terong belanda, Menu ini khas merdesa semua benar-benar gurih, lezat, nikmat yang mampu membuncah mulut anda dan di tambah suasana pedesaan yang harmoni. (diaz/bagus)