Beranda Berita Photo Airin Berharap, RSPI-Bintaro Jaya Tidak Beda-Bedakan Pasien

Airin Berharap, RSPI-Bintaro Jaya Tidak Beda-Bedakan Pasien

BERBAGI
Airin Rachmi Diany, Saat Memberikan Sambutan
Airin Rachmi Diany, Saat Memberikan Sambutan
Airin Rachmi Diany, Saat Memberikan Sambutan

Pondok Aren, BTCom-Rumah sakit-rumah sakit yang ada di Tangerang Selatan diharapkan dapat membangun Kota Tangerang Selatan sebagai rumah kita bersama untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Tangerang Selatan. Hal tersebut disampaikan Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutan pada acara Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya Groundbreaking, di CBD Emerald, Jalan Boulevard Raya, Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatanm.Rabu, 08/10.

Keberadaan RSPI-Bintaro Jaya di Tangerang Selatan, lanjut Walikota, diharapkan dapat menjadi alternative dan pilihan bagi masyarakat Tangerang Selatan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Mengingat masyarakat di kawasan Bintaro Jaya ini terdiri dari masyarakat yang tinggal di dalam Kompleks Bintaro Jaya dan masyarakat plural yang berada di luar kompleks, saya berharap, semua bisa mendapat pelayanan dengan baik.

“Jangan sampai terjadi jarak pemisah antara masyarakat yang berada di kompleks dengan masyarakat plural yang di luar kompleks dalam mendapatkan pelayanan medis. Semua harus mendapat pelayanan yang sama,” terangnya.

RSPI-Bintaro Jaya semoga bisa memberikan pelayanan medis terbaik pada masyarakat Tangerang Selatan khususnya dan dapat menjadi rumah sakit terbaik di Kota Tangerang Selatan, pungkasnya. (Iskandar)

 

Baca Juga :  RT/RW se-Tangsel Diminta Bisa Memerangi Narkoba