Beranda Berita Photo Dokter, Sang Pioneer Rumah Makan Empang Bapa

Dokter, Sang Pioneer Rumah Makan Empang Bapa

BERBAGI
Dr. H. Purwandi Wiriadimaja (Pioneer Rumah Makan Empang Bapa)
Dr. H. Purwandi Wiriadimaja (Pioneer Rumah Makan Empang Bapa)
Dr. H. Purwandi Wiriadimaja (Pioneer Rumah Makan Empang Bapa)

Pamulang, BTCom — Menjadi seorang dokter bukan berarti tidak bisa menjadi seorang entrepreneur, ketika pilihan itu datang tanpa sengaja berawal dari sebuah kebiasaan yang selalu dilakukannya.

Awalnya selalu berburu kuliner di berbagai belahan nusantara dan akhirnya dari hobby tersebut membawa Dr. H. Purwandi Wiriadimaja (49 th),  seorang dokter umum yang akhirnya terpikat untuk menjadi owner dibidang kuliner.

Pria asal garut namun lahir dan besar di Bogor yang pernah meraih gelar dokter  teladan ini terobsesi untuk memiliki rumah makan sendiri yang berselaras dengan profesinya sebagai seorang dokter, sehingga menu yang dibuat pun harus selalu sehat,  higienis, juga sejuta rasa yang nikmat sehingga selalu di buru oleh para pencinta kuliner di kota Tangerang Selatan.

Kawasan Pamulang pun akhirnya dipilih sebagai langkah pertama sang dokter, pioneer kuliner ini berkiprah. Rumah makan besutannya yang diberi title Rumah Makan Empang Bapa bernuansa pedesaan yang asri bak di sisi pengunungan, walau di tepian kota tampak kenyamanan suasana bukan mustahil menjadi pilihan utama bagi para penggila kuliner. Bahkan suasana pedesaan akan tampak saat malam tiba, ada iringan gemericik air kolam ikan menjadi tetabuhan irama yang romantis dikala alunan music berdetak menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung rumah makan empang bapa yang datang dimalam hari.

Pilihan favorit di sini adalah ayam kampung goreng empang bapa, cita rasanya khas dan sangat berbeda dengan menu ayam kampung goreng yang ada diluar selain dirumah makan empang bapa, Testur dan proses penyajian pun sangat menjaga olahan awal yang selalu melihat kualitas ayam agar tetap sehat juga enak saat dikonsumsi Tak heran menu satu ini menjadi hidangan andalan Rumah Makan Empang Bapa bagi pengunjung dan para customer setia yang di sebut RUMPANG COMMUNITY (fans atau penggemar setia yang kerap makan dan adakan event di Rumah Makan Empang Bapa .red).

“ Saya sengaja selalu menjaga kesehatan baik tempat juga makanan yang disajikan mungkin sesuai dengan profesi barangkali,” Ucap  Pria yang juga pendiri yayasan generasi sehat Indonesia sehat.

“ Dan konsep rumah makan ini secara permanen datang dari gagasannya saya sendiri yang ingin tampak mirip dalam sebuh pedesaan, sehingga kenyamanan suasana akan menjadi pilihan utama bagi pengunjung dan pencinta kuliner di kota ini”. Dijelaskannya kembali, “ Tiap orang pasti punya impian jika usahanya selalu ingin berkembang dan terus maju, begitu pula dengan saya! ingin sekali Rumah Makan Empang Bapa ada di tiap kecamatan di kota ini”. Tukas sang dokter yang sudah lama menetap di Ciputat, Tangerang Selatan.  (diaz/bagus)

 

Baca Juga :  6 Kuliner  yang harus dicoba Di Tangerang Selatan