Beranda Berita Photo Cekcok Rumah Tangga, Suami Tega Menusuk Istri Sendiri

Cekcok Rumah Tangga, Suami Tega Menusuk Istri Sendiri

BERBAGI
TKP Kejadian, di Parigi Baru, Jalan H. Rasam Rt.03/02
TKP Kejadian, di Parigi Baru, Jalan H. Rasam Rt.03/02
TKP Kejadian, di Parigi Baru, Jalan H. Rasam Rt.03/02

PONDOK AREN, BTCom – seorang suami berinisial O (27) tega menusuk istrinya sendiri Ipah (21) dengan sebuah pisau yang menusuk di pinggang di Parigi Baru, Jalan H. Rasam Rt.03/02, tepat pada pukul setengah 12 malam.

Sitanala (58) salah satu saksi dilapangan mengakatan, Saya melihat korban sudah keadaan terkapar di kontrakan milik H. Musinin, dan saya bergegas memanggil Bapak Namid (tokoh masyarakat) dan Udin , Udin bergegas memanggil Bapak Yamin (Polisi yang juga warga setempat) dan menelpon pihak Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“korban harus segera dilarikan ke RS terdekat agar kondisi korban selamat, Pak Yamin, Namid, Pak RT, dan  Haris, segera membawa korban ke RS AQIDAH, USADA INSANI, tapi pihak 2 RS itu menolak dan segera langsung di bawa ke RSU Tangerang,” tutur Sitanala.

Dari data yang dihimpun, pelaku langsung melarikan diri dengan sebuah sepeda motor dan tak lama Solihin Babinsa Parigi Baru Polsek Pondok Aren, datang ke lokasi kejadian dan segera melaporkan kepihak Polsek Pondok Aren agar segera ke TKP mengungkap kejadian tersebut.

Sementara itu, Sagala Kanit Serse Pondok Aren, segera menyelidiki TKP dan ditemukan sebuah dompet yang berisi KTP milik si pelaku dan 2 buah batu bata, Sagala langsung menugaskan anggotanya untuk mengejar si pelaku.

“pelaku sedang dalam pengejaran, dan Lokasi kejadian sudah di pasang garis polisi agar masyarakat tidak memasuki area tersebut untuk mengetahui dan melihat TKP,” pungkasnya. (Bgs)

Bagikan :