Beranda Berita DPRD Danramil Kaget, Di Hari Jadinya Ke 46 Di Suguhi Hiburan Dangdut

Danramil Kaget, Di Hari Jadinya Ke 46 Di Suguhi Hiburan Dangdut

BERBAGI
Danramil, Kapolsek dan Anggota Dewan terpilih saat diatas panggung
Danramil, Kapolsek dan Anggota Dewan terpilih saat diatas panggung
Danramil, Kapolsek dan Anggota Dewan terpilih saat diatas panggung

PONDOK AREN, BTCom — Lapangan olahraga yang berada persis didepan kantor Koramil 19 Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (6/9) kemarin mendadak dipenuhi ratusan warga. pasalnya, Badan Koordinator dan Komunikasi Wilayah (Bakorkomwil) Ring-19 bekerja sama dengan jajaran TNI yang bertugas di Koramil tersebut dalam melepas anggotanya yang sudah pensiun dan memasuki masa pensiun dengan cara yang berbeda yakni dengan mengadakan hiburan pertunjukan Dangdut sehari full. Tak tanggung-tanggung, puluhan artis ibu kota didatangkan untuk menghibur warga setempat.

Ketua penyelenggara yang juga ketua Bakorkomwil Ring-19 Koramil Pondok Aren, Harun menjelaskan, diadakannya hiburan Dangdut selain untuk memberi apresiasi kepada anggota TNI yang baru saja pensiun dan yang akan memasuki masa pensiun, sekaligus untuk merayakan HUT Danramil Pondok Aren, Kapten Arh. Didik Wahyudi.

“Sudah menjadi tradisi bagi anggota TNI yang bertugas disini, jika pensiun dan akan memasuki pensiun, kita suguhi dengan hiburan. Namun untuk kali ini, dangdut menjadi pilihan kita untuk menghibur, apa lagi hari ini kan bertepatan dengan HUTnya pak Didik (Danramil-red) yang ke 46,” ungkap Harun yang mengaku terkejut melihat antusiasme warga dalam menyaksikan hiburan yang cukup merakyat tersebut.

Sedangkan untuk penyelenggaraan hiburan yang terbilang sangat langka dan baru pertama kalinya diadakan ini, kata Harun, pihaknya pun sudah melakukan koordinasi dengan anggota Bakorkomwil yang ada di Tangsel.”Intinya kita ingin memberikan hiburan yang berbeda, agar bisa dinikmati oleh anggota dan juga warga,” imbuhnya.

Sementara Danramil 19 Pondok Aren, Kapten Arh. Didik Wahyudi yang baru dua bulan bertugas diwilayah kecamatan tersebut, terkejut dengan surprise yang dilakukan oleh anggota Bakorkomwil dan jajaran TNI lainnya. Puncaknya ketika dirinya didaulat bersama Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtiar Alponso, anggota dewan terpilih DPRD Tangsel dari Partai Demokrat, Gacho Sunarso untuk membawakan lagu-lagu dangdut. Ketiga nya pun kompak bergoyang dan menyaikan beberapa buah lagu.

“Ini surprise, dan saya ngak menyangka bakalan seperti ini. Saya kira adanya panggung buat acara olahraga. tapi ngak apa-apa yang penting semua terhibur,” beber mantan Pasi ops Kodim 0506 Tangerang tersebut sedikit heran.

Namun, rencana hiburan Dangdut yang semula dijadwalkan hingga malam itu pun akhirnya terpaksa dihentikan oleh Didik Wahyudi. Sebab menurutnya, pihaknya khawatir jika dilanjutkan hingga malam akan menimbulkan kemacetan lalulintas. “Siang aja warga sudah membludak, apalagi hingga malam,” ucapnya.

Diketahui, sejumlah anggota TNI yang bertugas dijajaran Koramil 19 Pondok Aren yang akan memasuki masa pensiun diantaranya adalah Serma Rising, Serma Abdullah, Pelda M. Nasir dan Serda Munaim.(Dra)

Baca Juga :  Wakil Walikota Tangerang : Atasi Banjir Masyarakat Harus Bersinergis Dengan Pemerintah