Beranda Berita Photo Dibawah Pimpinan Drs. Arbani, SMAN 12 Kota Tangerang Terus Raih Berbagai Prestasi

Dibawah Pimpinan Drs. Arbani, SMAN 12 Kota Tangerang Terus Raih Berbagai Prestasi

BERBAGI
Foto Siswa/i yang Berprestasi Bersama Guru SMAN 12 Tangerang
Foto Siswa/i yang Berprestasi Bersama Guru SMAN 12 Tangerang
Foto Siswa/i yang Berprestasi Bersama Guru SMAN 12 Kota Tangerang

Larangan, BTCom — Sejak menjabat Satu Setengah Tahun Kepala SMAN 12 Kota Tangerang Drs. Arbani sudah membawa nama sekolah yang dipimpinnya terus menuai prestasi. Berbagai prestasi akademik  non akademik kerap di raih SMA Negeri 12 Kota Tangerang, mulai dari tingkat kota, provinsi hingga nasioanal. Predikat salah satu sekolah kebanggan masyarakat Kota Tangerang pun telah melekat pada SMA yang memiliki visi Menjadikan sebagai Sekolah yang hijau (Green School) dan Berstandar Nasional.

Miss Etty Sulistianingsih, S.Pd Guru yang Selalu Memberikan Motivasi
Miss Etty Sulistianingsih, S.Pd Salah Guru B. Inggris saat Pegang Medali yang Selalu Memberikan Motivasi Kepada Peserta Didik

 

Ditambah dengan Misi Meningkatkan Lingkungan Hijau & Asri, Membangun Budaya Disiplin dan Kebersamaan dengan pendekatan akhlakul karimah, Meningkatkan wawasan cinta terhadap Lingkungan, mengembangkan potensi siswa, guru dan karyawan, menumbuhkan semangat berprestasi, melakukan pembinaan tenaga pendidik dan non kependidikan, menerapkan manajemen Quality Assurent.

 

Sejak bertugas di SMAN 12 Kota Tangerang, Arbani yang dikenal tegas dan murah senyum ditambah gaya pola kepemimpinannya dengan tangan dingin terus mendorong warga sekolah dan masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan menjadikan Sekolah yang hijau (Green School) dan Berstandar Nasional.

 

Drs. Arbani Kepala Sekolah SMAN 12 Kota Tangerang

“kami juga terus memantapkan tekad untuk selalu memberikan yang terbaik bagi SMAN 12 Kota Tangerang, Prestasi yang sudah diraih pun berusaha terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan,” Kata Arbani Diruang Kerjanya Kepada Beritatangsel.com, Senin (01/09).

 

‘’Sudah menjadi tanggung-jawab bersama untuk mendidik dan menjadikan para siswa/i punya Prestasi dan kualitas sumberdaya manusia yang bisa diandalkan. Memiliki kedisiplinan yang tinggi, berbudi pekerti yang baik, serta punya kepedulian sosial dan lingkungan yang besar,’’ paparnya.

 

Juara O2SN dan Pemkot Tangerang Lomba Bulutangkis
Siswa SMAN 12 Kota Tangerang Yang menjuarai O2SN dan Pemkot Tangerang Lomba Bulutangkis

 Adapun prestasi yang sudah di raih diantaranya: Juara Tenis Meja, Pencak Silat dan Bola Vooley di Bali. Juara 2 O2SN (Alimpiade Olahraga Siswa Nasional). Juara 2 dan 3 POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah). Juara 1, 2 dan 3 Futsal Budi Luhur Cup Antar Sekolah. Juara 1, 2 dan 3 Lomba Tournament Funakosi. Juara 1 dan 2 Lomba Bulutangkis Ganda/Tunggal Tingkat Kota Tangerang.  Juara 2 Bulutangkis Ganda Putri Se-Pulau Jawa. Juara 2 Bulutangkis Tunggal Putri Se-Jakarta Barat. Juara 1 Bulutangkis SMAITRA CUP, Juara 1 Bulutangkis SMA 2 Tangsel Cup. (Bumi)

Baca Juga :  Sambut Hari Pendidikan Nasional, SDI Muhammadiyah 3 Adakan Gerak Jalan