Beranda Berita Photo Warga Tangsel Tewas Di Tabrak Bus Saat Mudik

Warga Tangsel Tewas Di Tabrak Bus Saat Mudik

BERBAGI
Ilustrasi Tabrakan
Ilustrasi Tabrakan
Ilustrasi Tabrakan

Berita Tangsel On – Berhati-hatilah ketika anda sedang menempuh perjalanan Arus balik. Lima hari jelang lebaran Sabtu (02/08), di selatan Jembatan Layang Janti, tepatnya depan Pasar Angkasa Karangjambe Banguntapan Bantul memakan korban. Kali ini, sebuah bus ‘Tetap Merdeka’ dengan plat nomor AA 1729 AD menabrak sepeda motor pemudik asal tangerang Selatan. Tiga korban terdiri satu keluarga yang berboncengan sepeda motor Yamaha B 3675 NQP dua korban tewas di tempat kejadian dan satu orang kritis.

Seperti dikutip KRjogja.com, ketiga orang korban beralamat di Jalan Cilenggang 3 RT 10 RW 04 Tangerang Selatan. Korban tewas adalah Sarih dan anaknya Mutia. Sedang istri Sarih, yakni Umi Sadanah dalam kondisi kritis.

Warga setempat langsung memberikan pertolongan, namun dua korban sudah tak bernyawa. Umi Sadanah langsung dibawa ke RSPAU Hardjolukito, menggunakan mobil bak terbuka, sedangkan korban tewas dibawa ke RSUP Sardjito untuk proses otopsi.

Saat dievakuasi, posisi motor berada di bawah badan bus. Polisi dibantu warga membutuhkan waktu cukup lama untuk mengeluarkan motor dari lindasan bus. Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan lain yang melintas harus antre satu-persatu, sehingga lalulintas mengalami kemacetan hingga pertigaan Janti.

Berdasarkan identifikasi yang dilakukan petugas dari Polsek Banguntapan Bantul, Saat kecelakaan terjadi, mereka sedang dalam perjalanan dari Solo dan akan menuju ke kampung halaman Umi Sadanah di Kebumen. Bus serta motor sampai semalam masih diamankan di Mapolsek Banguntapan. (red)

Sumber : KRjogja.com

Baca Juga :  Mobil Terbalik Di Serpong, Diduga Sopir Mengantuk