Beranda Berita Photo Toko Mebel Ludes Dilahap Si Jago Merah

Toko Mebel Ludes Dilahap Si Jago Merah

BERBAGI

mebelTangerang, Berita Tangsel On – Sebuah toko mebel di Jalan Raden Fatah Ciledug Kelurahan Parung Serab Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang ludes dilalap api, Rabu (23/7) pada pukul 23.30 Wib. Akibat kejadian itu, seluruh bangunan toko milik Rony (Me Tci) (43) beserta mebel hangus terbakar. Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Delapan unit mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang diturunkan untuk memadamkan api mengantisipasi kobaran api merembet ke bangunan lainnya. Pada proses pemadaman petugas sempat mengalami kesulitan dikarenakan toko tersebut di gembok dan akhirnya petugas bisa masuk setelah gembok pagar dibobol.

Api berhasil dipadamkan pukul 00.15 Wib. Kobaran api pertama kali diketahui warga setempat bernama Sadam, ketika sedang berkumpul diseberang toko tersebut dia melihat ada kebulan asap hitam dengan kobaran api. Dalam sekejap si jago merah langsung menjalar cepat ke dalam toko.

Kebakaran sempat menimbulkan kemacetan parah karena banyaknya warga dan pengendara yang melintas dan berhenti untuk menonton sehingga akses jalan terhambat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Ad)

Bagikan :