Beranda Berita Photo FTV Family Adakan Bukber Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

FTV Family Adakan Bukber Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

BERBAGI

ftvPamulang, Berita Tangsel On – Berbagai kegiatan yang dilakukan FTV Family yaitu sebuah organisasi Mahasiswa dari Universitas Pamulang dalam mengisi serta memanfaatkan waktunya selama bulan ramadan.

Salah satu kegiatan yang intens dilakukan yakni menggelar acara buka puasa bersama dan bakti social bersama puluhan anak yatim dan kaum dhuafa Yayasan Al-Alif di Villa Dago Cluster Uluwatu, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Minggu (6/7) kemarin .

Ketua Yayasan Al-Alif, Drs. H. Thobaroni mengatakan, “Ternyata masih ada teman-teman mahasiswa yang masih peduli kepada anak yatim dan dhuafa yang kami bina ini, dan ini merupakan suatu tindakan yang patut ditiru karena dizaman modern sekarang ini jarang anak muda yang mau menyempatkan waktunya untuk berbuka bersama anak yatim dan dhuafa”. Ungkapnya

Acara tersebut diramaikan dengan games dan hiburan kemudian dilanjutkan dengan kultum oleh Drs. H. Thobaroni menjelang adzan maghrib berkumandang.

“Alhamdulillah, Acara yang kami laksanakan ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala Rahmat yang diberikan Allah SWT. Semoga dengan Acara ini kita semua mendapat Rahmat dan Berkahnya Terutama untuk Kemajuan organisasi kami”. Kata Ketua FTV Family, Mohammad Ali Ridzo saat ditemui disela-sela acara. (Adi)

Baca Juga :  Mulai 12 Juli 2021, Penumpang KRL Commuter Line Wajib Bawa STRP