Beranda Berita Photo Airin dan SKPD Pilih “Tarling” Selama Bulan Ramadan

Airin dan SKPD Pilih “Tarling” Selama Bulan Ramadan

BERBAGI
Walikota Tangerang Selatan. Airin Rachmi Diany

 

airin
airin

Serpong Utara, Berita Tangsel On – orang nomor 1 di Tangerang Selatan Airin memiliki cara tersendiri dalam menyambut bulan Ramadan. Dia menggunakan momentum Ramadan sebagai ajang silaturahmi kepada warganya, seperti tarawih keliling (Tarling).

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Tarling yang sudah dilakukan Airin sejak Rabu 2 Juli 2014 malam itu, rencananya akan berlanjut selama satu bulan selama Ramadan. Seperti agenda yang yang sudah disusun, dia bersama unsur pejabat SKPD Tangsel, keliling dari masjid satu ke masjid lain, untuk tarawih bersama warga.

“Malam ini, Insya Allah, tarawih di Masjid Al Muhajirin, Pondok Jagung, RT 01/04 Kecamatan Serpong Utara,” Kata Airin, Kamis kemarin (3/7).

Tak hanya tarawih lanjut airin mengatakan, saat buka puasa pun kami akan berbuka bersama warga. Dia mengaku memanfaatkan momen ini, untuk lebih dekat dengan warganya. Juga agar bisa berdialog dengan warga setempat.

“Kami manfaatkan untuk berdialog, agar mendapat masukan mengenai program kebijakan yang menyentuh warga,” ucap Airin.

Saat sesi berceramah, Airin mengaku memanfaatkannya dengan membeberkan program kerja yang sudah dicapai atau akan dikerjakan Pemkot Tangsel. Dengan demikian, ia pun berharap masyarakat mengetahui kemajuan yang sudah dicapai.

“Insya Allah demikian, kita sampaikan ke,seluruh kecamatan yang ada di Tangsel,” pungkas Airin. (Lip6/Drg)

Baca Juga :  Lupa Matikan Kompor, Foodcourt di Giant BSD Serpong Terbakar