Beranda Berita Photo Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan Dikebun Kosong

Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan Dikebun Kosong

BERBAGI
Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan Warga Serpong
Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan Warga Serpong
Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan Warga Serpong

SERPONG, Berita Tangsel On — Mayat penuh luka tusuk ditemukan warga yang ingin menembak burung di kebun kosong Kampung Jombang RT 1/1 Kelurahan Lengkong gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pukul 08.45 WIB

Asmad Saun (54) warga Perigi menjelaskan, ada seorang warga yang ingin menembak burung di tanah kosong belakang polsek,saat ingin nembak dia kaget melihat sosok mayat dalam posisi tenggurep.

“Saya kaget ada mayat dalam posisi tenggurep,” ungkap Asmad mengikuti saksi yang melihat pertama kali.

Setelah mendengar ada mayat,Asmad lalu melihat dan melaporkan ke RW setempat. “Saya lapor ke pak rw,karena saya juga takut untuk melihatnya, sebab kondisi mayat penuh luka tusuk dipunggungnya,” katanya.

Sementara ketua RW 01 Amsar menjelaskan, saat dirinya mengecek ke lokasi mayat dalam posisi tenggurep tersebut menggunakan kolor pendek warna hitam dan kaos warna hitam dan ditemukan jam tangan lasebo warna hitam.

“Kondisi mayat terdapat luka tusuk dipunggung belakang sebanyak empat titik, luka sobek di paha kanan akibat bacokan, luka sobek dilengan tangan kiri,” ungkapnya.

Sementara kepolisian polsek serpong masih melakukan olah tkp dikebon kosong tersebut.(jf)

Baca Juga :  Warga Datangi Kantor Kelurahan, Minta Makam Terduga Teroris Dibongkar