Beranda Berita DPRD Dituding Segel PAUD karena Unsur Politik, Pemilik Tanah Angkat Bicara

Dituding Segel PAUD karena Unsur Politik, Pemilik Tanah Angkat Bicara

BERBAGI
Anggota DPRD Tangsel Gacho Sunarso
Anggota DPRD Tangsel Gacho Sunarso
Anggota DPRD Tangsel Gacho Sunarso

Pondok Aren, Berita Tangsel On – Merasa dipolitisasi karena menyegel sekolah PAUD Sekar Melati yang terletak di Jalan Reformasi III RT 05/02 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan mendapat kecaman dari Ir. H. Gacho Sunarso selaku pemilik tanah.

Gacho yang juga anggota DPRD Kota Tangsel menerangkan bahwa bangunan PAUD tersebut didirikan diatas tanah miliknya secara sah karena punya bukti kuat dengan sertifikat tanah dan sebelum disegel dirinya sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada pengurus PAUD untuk mengosongkan bangunan tersebut, tetapi tidak diindahkan.

Kepada Wartawan Gacho mengatakan, “penyegelan sekolah PAUD itu dikarenakan saya memang ingin membangun di tanah milik saya tersebut”. Terangnya.

Dikatakannya, dirinya berhak menyegel sebab dari segi hukum, tanah yang luasnya mencapai 150 meter tersebut memang tertulis atas kepemilikannya. “Gacho juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tidak terpengaruh dengan issue yang beredar serta pemberitaan beberapa media yang melihat kurang komperhensif,” Katanya saat dihubungi via telepon kamis malam (22/5/14).

Hal senada juga disampaikan Tokoh Pemuda setempat yang juga ketua dewan presidium Barisan Aksi (BARAK) Pemuda dan Mahasiswa Tangerang Dwi Yudha Saputro mengatakan, saya pikir wajar saja kalau pemilik lahan ingin berkuasa pada lahan yang dia miliki dan sangat wajar sekali kalau pemilik lahan menginginkan membangun di tanah yang dia miliki.

yang paling penting lanjut yudha bagaimana melihat masalah ini dengan bijak dan komperhensif serta tidak mempolitisasi masalah. “karena sangat tidak adil terlihat apabila masalah seperti ini menjadi bahan politisasi oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab“. Jelasnya. (Jef)

Baca Juga :  Sakit Hati Disebut Gembel, Seorang Pria Habisi Sahabatnya Sendiri