Beranda Berita Photo Warga Pondok Aren Di Gegerkan Mayat Lelaki Dalam Karung

Warga Pondok Aren Di Gegerkan Mayat Lelaki Dalam Karung

BERBAGI
Mayat Dalam Karung Tanpa Identitas
Mayat Dalam Karung Tanpa Identitas
Mayat Dalam Karung Tanpa Identitas

Pondok Aren, Berita Tangsel On – warga Pondok Aren, Tangerang Selatan dibuat heboh dengan penemuan mayat didalam karung di Jalan Manunggal Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu berada dalam kondisi meringkuk terbungkus karung.

Firman, warga Pondok Kacang yang kebetulan sedang melintas mengatakan, sudah banyak warga di lokasi penemuan. Karena penasaran, ia pun mendekat dan ternyata hal yang menarik perhatian warga tersebut adalah mayat yang sudah berbau.

“itu pasti mayat. Mari dicek, mayat itu meringkuk terbungkus karung dan tercium bau. Ada banyak lalat tapi belum busuk,” ungkap firman saat dimintai keterangan.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Membenarkan adanya penemuan mayat dalam karung di jalan manunggal. “Mayat pertama kali ditemukan oleh warga bernama Nasuha (48), dan dilaporkan ke RT setempat diteruskan ke Polsek Pondok Aren,” ujar Hafidz saat dihubungi, Kamis (15/5/14).
Mayat tersebut, lanjut dia, saat ditemukan sudah berada didalam karung beras dan saat ini masih sudah dibawa keRSCM untuk diautopsi. “Korban di masukan ke dalam karung beras. Sementara masih kita lakukan penyelidikan karena diduga korban pembunuhan,” pungkasnyanya.(jf/red)

Baca Juga :  Dibawah Pimpinan Drs. Arbani, SMAN 12 Kota Tangerang Terus Raih Berbagai Prestasi