Beranda Berita Photo Tenggak Racun Serangga, Ibu Tewas Dan Anak Kritis

Tenggak Racun Serangga, Ibu Tewas Dan Anak Kritis

BERBAGI
Ilustrani Net
Ilustrani Net
Ilustrani Net

Pondok Aren, Berita Tangsel On – Diduga terlibat masalah ekonomi , Zaenubah dan anaknya Irpan, nekat bunuh diri di dalam rumah mereka di Jalan H Biru, RT 02 RW 02 No 30, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Menurut saksi mata Anum warga setempat mengatakan, Mau bertamu biasa, tapi tak ada jawaban dan Digedor-gedor terkunci dari dalam, akhirnya kita dobrak saja. “Saat dibuka, seisi rumah bau cairan obat nyamuk,” ungkap Anum di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (12/5/14).

Anum menemukan botol yang berisi cairan racun serangga yang sudah terbuka. Melihat ada yang ganjil, Anum pun bergegas melaporkan peristiwa itu kepada Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Saat polisi tiba di TKP, polisi langsung memeriksa kondisi keduanya. Ibu berumur 80 tahun itu ternyata sudah meninggal di tempat, sedangkan anaknya yang berumur 54 tahun itu kritis dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug.

” Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif dugaan bunuh diri dalam kasus ini. Sebab, Irpan masih di rumah sakit belum bisa dimintai keterangannya,” ujar Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafidz Herlambang saat dikonfirmasi.(Lip6/red)

Baca Juga :  Walikota Tangsel Raih Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Award 2018